Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Manchester City Untuk Kali Pertama Musim Ini Puncaki Klasemen Liga Inggris

Situs Judi Online Terpercaya - Manchester City pesta gol ke gawang West Bromwich Albion (WBA) meski bermain di Stadion The Hawthorns dengan skor 5-0 Rabu (27/01/2021) dini hari WIB. Ilkay Gundogan jadi bintang kemenangan Manchester City lewat kontribusi dua gol. Kemudian Joao Cancelo , Riyad Mahrez dan Raheem Sterling masing-masing membukukan satu gol. Kemenangan ini mengantarkan Manchester City ke puncak klasemen Liga Inggris musim ini untuk menggeser Manchester United. Kini Manchester City memiliki 41 poin atau unggul sebiji poin dari Manchester United. Meski kini berada di posisi pertama klasemen , Pep Guardiola meminta anak asuhnya untuk tetap woles alias santai.

www.777juara.com


Jujur posisi di klasemen merupakan hal terakhir yang saya pikirkan saat ini kata Pep Guardiola usai pertandingan. Hal terpenting adalah tetap tenang. Buat situasi sama seperti ketika berada di posisi ke-12 klasemen. Ingat ini Premier League. Persaingan sangat sulit. Anda lihat tim-tim yang menempati posisi papan atas klasemen seperti Leicester City dan West Ham. Mereka tampak tidak terkalahkan ," lanjutnya. Berbicara soal keberhasilan Manchester City mencetak banyak gol dan sekali lagi gawang Ederson tetap perawan , Pep Guardiola mengindikasikan kini tim asuhannya mulai komplet dari belakang , tengah sampai depan.

http://www.777juara.com/#/


Sekarang bek kami berkonsentrasi selama 90 menit. Ruben (Dias) dan John (Stones) , Aymeric (Laporte) mereka sangat fokus ," Pep Guardiola mengatakan. Para gelandang dan penyerang kami sekarang menunjukkan performa sangat baik. Saling melindungi dan di saat yang tepat kami akan mencetak gol. Mustahil untuk berada di tahap terakhir dari kompetisi apa pun tanpa solid di belakang ," lanjut eks pelatih Barcelona tersebut. Selanjutnya Manchester City akan melawan Sheffield United pada laga lanjutan Premier League 2020/2021 pukul 22.00 WIB tanggal 30 Januari 2021.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget