Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Manchester United Butuh 8 Tahun Puncaki Klasemen Liga Inggris Setelah Tahun Baru

Situs Judi Online Terpercaya - Manchester United butuh delapan tahun untuk kembali memuncaki klasemen Premier League setelah tahun baru. Setan Merah berhasil menggeser posisi Liverpool dan unggul tiga poin dari pesaing terdekatnya itu. Terakhir kali Manchester United menguasai klasemen Premier League pasca tahun baru terjadi pada musim 2012/2013. Kala itu , Setan Merah berhasil keluar menjadi juara. Gelar juara itu juga menjadi yang trofi terakhir Premier League bagi Manchester United hingga saat ini. Setan Merah masih dilatih oleh Sir Alex Ferguson saat itu.

www.777juara.com


Ada kemiripan dengan pencapaian Manchester United pada 2012/2013 dan 2020/2021. Setan Merah sama-sama memuncaki klasemen setelah pergantian tahun. Manchester United berpeluang besar mengulang momen 2012/2013 tersebut pada musim ini untuk mengakhiri kompetisi sebagai kampiun. Setan Merah dalam tren positif setelah tidak terkalahkan di Premier League pada 11 pertandingan teraktual. Kemenangan 1-0 atas Burnley pada partai tunda pekan pertama di Turf Moor , Rabu (13/1/2021) dini hari WIB disambut suka cita oleh pendukung Setan Merah.

http://www.777juara.com/#/


Manchester United menang atas Burnley pada laga tunda Premier League , Rabu (13/1/2021) dini hari WIB. Pada duel di Turf Morr Stadium , United menang dengan skor 1-0 lewat gol Paul Pogba. Manchester United kembali memimpin klasemen Premier League setelah dua tahun lebih dua bulan. Sejak Agustus 2018 , Manchester United tidak pernah lagi menduduki singgasana tersebut. Setan Merah kerap terseok-seok di papan tengah dan juga jarang meramaikan persaingan gelar juara. Manchester United akan menantang Liverpool pada pertandingan selanjutnya. Partai pekan ke-19 tersebut bakal digelar di Anfield pada 17 Januari 2021.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget