Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Mario Mandzukic Resmi Diperkenalkan sebagai Pemain Baru AC Milan

Situs Judi Online Terpercaya - AC Milan resmi mengumumkan perekrutan baru mereka , Mario Manduzkic. Penyerang asal Kroasia itu diberikan nomor punggung 9. Dilansir dari laman resmi klub , AC Milan mengontrak Mario Mandzukic dengan durasi enam bulan saja. Akan tetapi , dalam kontraknya terselip opsi perpanjangan masa bakti selama satu tahun. Namun demikian , ada satu syarat yang harus dipenuhi. AC Milan harus lolos ke zona Liga Champions musim depan. Ini bukan kali pertama buat Mario Mandzukic berkarier di Liga Italia. Striker berusia 34 tahun itu pernah bermain di Juventus. Lepas dari Juventus , penyerang asal Kroasia itu bermain di Liga Qatar , namun kontraknya diputus karena pandemi virus corona. Kini , Mario Mandzukic kembali ke Italia , tepatnya di AC Milan.

www.777juara.com


Nama Mario Mandzukic melejit saat ia bermain untuk Vfl Wolfsburg. Ia mencatatkan 60 penampilan dengan koleksi 20 gol. Ia juga sempat bermain di raksasa Bundesliga , Bayern Munchen dan meraih 48 gol dari 88 pertandingan. Mandzukic hijrah ke Spanyol dan bermain sebanyak 43 kali buat Atletico Madrid dengan sumbangan 20 gol. Bersama Juventus , Mario Mandzukic bermain sebanyak 162 kali dan mengoleksi 44 gol. Sepanjang kariernya di semua klub yang pernah ia bela , ia meraih 24 trofi , di antaranya Liga Champions , Piala Super Eropa , Piala Dunia Antarklub , enam liga domestik dan 12 gelar lainnya.

http://www.777juara.com/#/

 
Kedatangan Mario Mandzukic tentu akan menambah daya dobrak lini AC Milan , yang kini masih banyak bertumpu pada Zlatan Ibrahimovic. Sebelumnya , Zlatan Ibrahimovic menyambut baik kedatangan Mario Mandzukic. Dia bahkan sesumbar akan membentuk duet menakutkan bersama striker asal Kroasia itu. Ia menyebut eks pemain Juventus itu akan membuat lini serang AC Milan makin disegani lawan-lawannya. " Saya senang , sekarang kami punya dua pemain yang bisa menakuti lawan ," koar Ibrahimovic. Mario Mandzukic resmi menjadi rekrutan kedua AC Milan pada bursa transfer musim dingin 2021 ini. Sebelumnya Rossoneri telah memboyong Soualiho Meite dari Torino.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget