Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Menang Lawan Bologna , Juventus Salip Atalanta si Penakluk AC Milan



Situs Judi Online Terpercaya - Juventus sukses mengamankan  3 poin saat menjamu Bologna pada lanjutan pekan ke-19 Serie A , kasta tertinggi Liga Italia, musim 2020-2021 .

Tim asuhan Andrea Pirlo tersebut berhasil mengakhiri pertandingan dengan sepasang gol yang tercipta lewat aksi Arthur Melo (15') dan Weston Mckennie (71) tanpa balas dari tim tandang . 

Ini membuat Juventus dengan koleksi 36 poin dari 18 laga berhak menduduki peringat  keempat menggeser Atalanta pada papan klasemen Liga Italia .

Juventus sudah menguasi laga sejak 15 menit pertama ,terbukti dalam periode tersebut mereka mampu melancarkan tiga tembakan . Dari 3 tembakan tersebut , satu diantaranya berbuah gol yaitu sepakan jarak jauh Arthur Melo .

www.777juara.com

 
Gol pertama pada laga ini juga menjadi gol pertama bagi Arthur Melo sejak bersama Bianconeri ,julukan Juventus . Tak berapa lama Juventus  sempat kembali mendapat peluang emas pada menit ke-28 . 

Megabintang Juventus ,Cristiano Ronaldo berhasil mengirimkan sepakan keras ke arah gawang Bologna  . Namun , sepakan Ronaldo masih bisa dibaca dan ditepis oleh Lukasz Skorupski , kiper Bologna . Alhasil babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0 keunggulan tim tuan rumah .

Pada babak kedua , Bologna mulai berani melancarkan serangan , bahkan hampir menyamakan keadaan .Bologna berhasil menlancarkan 2 shot on target  , namun semua mampu diantisipasi oleh Wojciech Szczesny, kiper Juventus , sehinga tak ada yang berbuah gol . 
 
Pada menit ke-71  Juventus justru  sukses memperkuat keunggulan dengan menggandakan skor lewat sundulan permain muda asal Amerika Serikat ,Weston McKennie . Dalam prosesnya ,Weston McKennie memanfaatkan sepak pojok Juan Cuadrado . Hal ini juga membuat Juventus kembali percaya diri dan meminpin jalannya pertandingan lagi . 


http://www.777juara.com/#/

Tim kadang Juventus mampun menciptakan sejumlah peluang emas setelah gol kedua tersebut . 
Namun Lukasz Skorupski melakukan beberapa penyelematan hebat untuk mencegah peluang Ronaldo dkk menjadi sebuah gol kembali . 

Skor unggul Juventus 2-0 atas Bologna pun bertahan hingga peluit panjang  dibunyikan .


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget