Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Mesut Ozil Cerai dengan Arsenal , Pamitan dengan Rekan Setim Hari Ini

Situs Judi Online Terpercaya - Gelandang Arsenal , Mesut Ozil dikabarkan segera angkat koper dari Emirates Stadium. Ozil akan mengucapkan selamat tinggal kepada rekan satu timnya pada Minggu (17/1/2021). Mantan pemain internasional Jerman itu bersiap untuk meninggalkan Stadion Emirates dengan status bebas transfer. Ozil diyakini telah mencapai kesepakatan dengan The Gunners untuk mengakhiri kontraknya bulan ini. Dia diperkirakan akan melakukan perjalanan ke Turki dalam beberapa hari mendatang untuk menyelesaikan kepindahannya ke Fenerbahce. Menurut The Sun , pemain berusia 32 tahun yang sudah tidak bermain sejak Maret , akan mengucapkan selamat tinggal kepada rekan satu timnya di tempat latihan klub London Colney pada hari Minggu.

www.777juara.com

 
Ozil menandatangani kontrak dengan gaji 350.000 pounds per pekan di Arsenal pada 2018. Laporan itu mengklaim , pemain berdarah Turki itu ingin berpisah dengan klub secara baik-baik. Mesut Ozil bergabung dengan Arsenal dari Real Madrid pada 2013. Ia total menyumbangkan 44 gol dan 77 assist dalam 254 penampilan di semua kompetisi. Selain Fenerbahce , DC United juga dikaitkan dengan Mesut Ozil. Sang gelandang juga mengatakan jika ia meninggalkan Arsenal , pilihannya adalah Turki dan Amerika Serikat.

http://www.777juara.com/#/


Tetapi direktur olahraga Fenerbahce Emre Belozoglu baru-baru ini mengisyaratkan bahwa kepindahan ke Turki hampir selesai. "Saya tumbuh sebagai penggemar Fenerbahce sebagai seorang anak di Jerman - setiap orang Jerman-Turki mendukung tim Turki saat mereka besar di Jerman ," jawab Ozil dalam sesi Q & A di Twitter. " Dan bagi saya adalah Fenerbahce. Fenerbahce seperti Real Madrid di Spanyol. Klub terbesar di negara saya. Ada dua negara tempat saya ingin bermain sepak bola sebelum saya pensiun : Turki dan Amerika Serikat. Jika saya pergi ke Turki , saya hanya bisa pergi ke Fenerbahce ," tegasnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget