Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Mikel Arteta Masih Ragu Kembalikan Mesut Ozil ke Skuad Arsenal

Situs Judi Online Terpercaya - Manajer Arsenal , Mikel Arteta tetap bungkam ketika ditanya peluang Mesut Ozil kembali ke tim bulan ini. Ia menunjukkan keraguan akan hal itu. Pemain berusia 32 tahun itu tak merasakan pertandingan sejak Maret 2020. Ia tersingkir dari skuad Arsenal untuk Liga Inggris dan Liga Europa musim 2020-21. Di sisi lain , lini tengah Arsenal mendapat sorotan. Kreativitas menjadi masalah mencolok bagi The Gunners dan fans menyerukan agar Ozil dipekerjakan kembali. Namun , Arteta mengakui bahwa dia tidak yakin apakah playmaker tersebut akan kembali ke skuad atau tidak.

www.777juara.com


" Kami akan melihat apa yang terjadi di bursa transfer. Anda harus menghormati kontrak pemain. Apa yang bisa Anda lakukan hanyalah mencoba terbuka dengan mereka , katakan pada mereka niat Anda , peran yang mereka miliki dalam tim dan mengapa itu ," kata Arteta. Mereka berhak membuat keputusan dalam hidup karena memiliki kontrak di sini. Beberapa ingin pindah karena mereka tidak bermain dan beberapa ingin bertahan. Itu adalah sesuatu yang tidak dapat kami putuskan sendiri. Selain Ozil , Sokratis juga tersingkir dari skuad Arsenal. Ia dikabarkan akan segera pindah ke Fenerbahce karena kontraknya akan habis di beberapa bulan terakhir.

http://www.777juara.com/#/

 
Mesut Ozil dikabarkan mempertimbangkan untuk bertahan hingga Juni mendatang. Kontrak Ozil di Arsenal akan berakhir pada musim panas. Ozil kabarnya mendapat banyak tawaran , termasuk dari raksasa Turki , Fenerbahce. Menurut jurnalis Bild , Christian Falk Fenerbahce adalah klub yang paling ideal sebagai destinasi Ozil. Sebuah laporan baru-baru ini juga mengklaim , Ozil telah mengadakan pembicaraan rahasia dengan raksasa Turki mengenai kemungkinan transfer. Namun , mantan pemain Timnas Jerman itu memutuskan untuk melihat sisa kontraknya sebelum pergi dengan status bebas transfer. Ozil juga berhasrat untuk kembali ke tim dan ingin membantu Arsenal meraih hasil terbaik.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget