Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Negosiasi Kontrak Gagal , Sergio Ramos di Ambang Pintu Keluar Real Madrid

Situs Judi Online Terpercaya - Sergio Ramos dikabakan segera meninggalkan Real Madrid dengan status bebas transfer. Penyebabnya , negosiasi perpanjangan kontrak sang bek dengan Real Madrid gagal. Ramos telah memasuki musim ke-16 di Santiago Bernabeu. Kontraknya akan habis pada musim panas nanti. Bek gaek Timnas Spanyol ini diyakini akan menjadi incaran Paris Saint-Germain. Sejak akhir tahun lalu, Real Madrid berharap bisa membujuk Ramos untuk memperpanjang masa tinggalnya. Namun , beberapa kali negosiasi kedua pihak berakhir buntu.

www.777juara.com


Sejak akhir tahun lalu , Real Madrid berharap bisa membujuk Ramos untuk memperpanjang masa tinggalnya. Namun , beberapa kali negosiasi kedua pihak berakhir buntu. Pada negosiasi terbaru, Ramos kabarnya melunak dan bersedia dikontrak setahun lagi. Namun , Real Madrid yak menyanggupi tuntutan kenaikan gaji sang bek. Ramos telah bebas untuk menandatangani perjanjian pra-kontrak dengan klub baru sejak 1 Januari , tetapi sejauh ini dia belum melakukan pembicaraan dengan tim mana pun. Selain PSG , Manchester United dan Manchester City juga dikabarkan mengawasi perkembangan Ramos , yang telah mencetak 100 gol untuk Los Blancos dalam 668 penampilan.

http://www.777juara.com/#/

 
Hal yang membuat Real Madrid tak bisa memenuhi tuntutan Ramos adalah finansial. Keuangan Real Madrid menurun drastis akibat wabah virus corona. Pandemi yang masih yang belum juga selesai membat Real Madrid tak bisa menaikkan kontrak pemain. Situasi inilah yang membuat Real Madrid tak ingin jor-joran dalam upaya untuk mempertahankan pemain. Jika dalam pengajuan tawaran perpanjangan kontrak membutuhkan dana yang lebih maka Real Madrid akan melunak dengan melepas pemain. 

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget