Info Berita Terkini

Slide

Landscape

PSG Menginginkan Paul Pogba , Manchester United Berusaha Mempertahankan

Situs Judi Online Terpercaya - Gelandang Manchester United , Paul Pogba terlibat dalam sebuah rumor transfer yang baru. Bukan Juventus lagi , tapi sang pemain asal Prancis ini diinginkan oleh klub dari negara asalnya , Paris Saint-Germain (PSG). Paul Pogba memang gencar digosipkan bakal meninggalkan Manchester United. Sang agen , Mino Raiola mengonfirmasi bahwa kliennya ingin meninggalkan Old Trafford. Namun, sejauh ini isu yang beredar adalah Paul Pogba akan kembali ke Italia , tepatnya kembali ke Juventus. Namun , sebuah isu baru muncul dan mengaitkannya dengan kemungkinan pulang ke kampung halaman.

www.777juara.com


Daily Star mengklaim Paul Pogba kemungkinan besar malah tidak akan kembali ke Juventus. Gelandang Timnas Prancis itu justru condong akan bergabung dengan PSG. Menurut laporan tersebut , Mauricio Pochettino yang baru ditunjuk sebagai pelatih PSG , tertarik untuk memiliki Pogba dalam skuatnya. Pochettino akan membangun skuat bertabur bintang di PSG dan menilai lini tengah timnya kurang bertenaga , di mana itu menjadi alasan untuk mendatangkan Pogba dari Manchester United. Menurut laporan tersebut , PSG berada dalam posisi yang lebih bagus dalam perburuan Paul Pogba.

http://www.777juara.com/#/

 
Manchester United memang dalam kondisi siap jika menjual Pogba. Namun , mereka tidak mau menurunkan mahar transfer sang gelandang. Juventus diberitakan kesulitan membayar 60 juta pounds mahar Pogba , sementara bagi PSG angka tersebut tidak menjadi sebuah masalah. Kini Manchester United hanya berharap agar PSG berpikir dua kali mengenai harga pemainnya itu. Sebab , The Red Devils juga belum menyerah untuk mempertahankan Pogba. Setan Merah masih mencoba membujuk sang gelandang untuk bertahan di Old Trafford.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget