Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Setelah Capai 15 Gol , Luis Suarez Akan Dapat Kenaikan Gaji




Situs Judi Online Terpercaya - Kabar baik datang dari penyerang Atletico Madrid,Luis Suarez . Penyerang asal Uruguay itu akan segera mendapatkan kenaikan gaji jika berhasil mencapai 15 gol bersama Atletico Madrid . 

    Saat ini Suarez  sudah membukukan 11 gol di Liga Spanyol . Sementara untuk gaji , saat ini ia menerima bayaran sekitar 14 juta euro atau setara Rp. 240 Milliar saat bergabung dengan Los Colchoneros pada musim panas lalu . 

     Suarez sendiri selalu punya statistik apik bersama klub yang dibelanya  . Karena sejak merantau ke Eropa , Suarez tak pernah menuntaskan musim dengan torehan dibawah 15 gol . 



www.777juara.com


Raihan terendah Suarez adalah ketika mengakhiri  musim adalah pada musim 2006-2007 dengan 15 gol untuk klub Groningen , klub pertamanya di Benua Biru .

Dan Catatan terbaiknya adalah pada musim  2015-2016 bersama Barcelona dengan  59 gol . Pada musim ini juga Suarez menggondol gelar top skor Liga Spanyol sekaligus trofi  Sepatu Emas Eropa .

Saat ini Suarez sedang mempersiapkan diri untuk laga Atletico Madrid vs Valencia pada minggu ( 24/1/2021 ) Senin dini hari WIB . 

Duel  Atletico Madrid vs Valencia merupakan laga pekan ke-20 LaLiga musim 2020-2021 . Dan Luis Suarez  punya catatan apik perihal golnya ke gawang Valencia . 

http://www.777juara.com/#/

Penyerang  berusia 33 tahun itu telah membukukan 12 gol ke gawang Valencia  disemua kompetisi . Torehan 12 golnya itu  saat suarez masih berseragamm Barcelona  pada periode 2014-2020 .




Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget