Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Tumbangkan Napoli , Gol Bersejarah Ronaldo Bawa Juventus Juara Super Coppa Italia

Situs Judi Online Terpercaya - Juventus berhak menyegel gelar juara Super Coppa Italia setelah mengalahkan Napoli dalam laga final , Kamis (21/1/2021) dinihari. Berlangsung di Stadion Mapei , Juventus berhasil menyudahi perlawanan Napoli dengan skor dua gol tanpa balas. Gol pembuka kemenangan Juventus dihasilkan oleh Cristiano Ronaldo tepat pada menit 64 , ia memanfaatkan kesalahan antisipasi bek lawan. Satu gol yang dicetak Cristiano Ronaldo itu ternyata menyisakan cerita menarik dimana megabintang asal Portugal itu mengukir sejarah baru. Tambahan satu gol kini membuat Cristiano Ronaldo menjadi pesepak bola yang mampu mencetak gol terbanyak dalam sejarah dengan koleksi 760 gol. Sebelum akhirnya Juventus menyegel kemenangan setelah Alvaro Morata mencetak gol pada penghujung laga babak pertama.

www.777juara.com


Dua gol tersebut sudah cukup bagi Juventus untuk mengalahkan Napoli sekaligus meraih gelar juara Super Coppa Italia edisi kali ini. Tidak begitu banyak peluang yang tercipta pada babak pertama. Babak pertama berakhir dengan skor imbang tanpa gol , 0-0. Memasuki babak kedua , Juve tampil lebih agresif dan lebih kreatif. Pada menit ke-62 , umpan Ronaldo dari sisi kanan membuat Napoli kelimpungan. Akan tetapi , umpan tersebut masih berbuah tendangan sudut. Hanya saja , tendangan sudut tersebut berbuah gol bagi Juve. Ronaldo menyepak bola ke gawang lawan tepat di depan mata kiper David Ospina. Keunggulan Juve membuat tim berjuluk Si Nyonya Besar tersebut semakin nyaman memainkan permainannya.

http://www.777juara.com/#/


Sementara Napoli selalu kesulitan ketika mencapai area pertahanan lawan. Namun Pada menit ke-80 , wasit menunjuk titik putih untuk Napoli setelah Weston McKennie melakukan pelanggaran. Akan tetapi , Lorenzo Insigne gagal mengeksekusi penalti menjadi sebuah gol setelah sepakannya melebar di sisi kiri. Memasuki menit-menit krusial , Napoli berusaha memborbardir pertahanan Si Nyonya Besar. Mereka nyaris saja membuat gol pada babak injury time. Tetapi , Szczesny dapat melakukan tugasnya dengan baik. Keasikan menyerang , Juventus berhasil mencuri kesempatan dan melakukan serangan balik. Tiga pemain Juve Ronaldo , McKennie dan Morata melawan satu bek Napoli dan Ospina. McKennie yang membawa bola mengirim umpan ke Morata yang berlari ke depan. Morata sukses mencetak gol dan wasit langsung meniup peluit panjang.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget