Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Ucapkan Rasa Terima Kasih, Arteta Isyaratkan Ozil Segera Cabut dari Arsenal?


LONDON – Manajer Arsenal, Mikel Arteta, mengutarakan rasa terima kasih atas loyalitas dan kontribusi yang sudah diberikan oleh Mesut Ozil kepada tim asuhannya. Pernyataan Arteta tersebut semakin menguatkan rumor bahwa Ozil bakal segera cabut dari Arsenal dalam waktu dekat ini.

Sebagaimana diketahui, Ozil sendiri resmi bergabung dengan Arsenal pada jendela transfer musim panas 2013. Manajemen The Gunners –julukan Arsenal– merekrutnya dari Real Madrid dengan mahar sebesar 45 juta euro atau sekira Rp781 miliar.

Pada awal kehadiran Ozil, dia memang langsung menjadi andalan di lini tengah Arsenal. Bahkan posisi eks personel tim nasional (Timnas) Jerman tersebut nyaris tidak tergantikan di jajaran 11 pemain yang diturunkan Arsenal.

Akan tetapi sejak Arsene Wenger lengser dari posisi sebagai pelatih Arsenal, posisi Ozil mulai terpinggirkan. Bahkan ketika Arsenal diambil alih oleh Arteta, posisi Ozil bersama klub asal London Utara tersebut semakin tidak jelas.

www.777juara.com

Bahkan nama Ozil tidak didaftarkan oleh Arteta sebagai pemain Arsenal di Liga Inggris dan Liga Eropa 2020-2021. Kondisi tersebut pun membuat masa depan Ozil bersama Arsenal menjadi kencang dispekulasikan.

Rumor bahwa Ozil bakal segera angkat kaki semakin kencang, lantaran sang pemain kabarnya tengah bernegosiasi dengan salah satu klub besar Liga Turki, yakni Fenerbahce. Bahkan Ozil sendiri belum lama ini mem-posting dirinya tengah berada di Istanbul yang semakin menguatkan rumor tersebut.

Arteta sendiri beberapa saat lalu seakan-akan memberikan bocoran mengenai spekulasi masa depan Ozil bersama Arsenal. Ya, pelatih asal Spanyol itu mengutarakan rasa terima kasih kepada Ozil yang dapat diartikan sebagai ucapan selamat tinggal kepada Ozil.

http://www.777juara.com/#/

“Apa yang Mesut Ozil sudah berikan kepada klub ini luar biasa dan akan selalu dikenang selamanya. Tidak peduli apakah dia masih akan bermain dua kali lagi, 10 kali, atau bahkan tidak sama sekali,” jelas Arteta, sebagaimana dikutip dari Football London, Sabtu (9/1/2021).

“Saya meminta agar jangan pernah meragukan apa yang dia sudah berikan untuk klub terkait rekor, sejarah, dan kontribusinya. Sebab Ozil merupakan salah satu pemain terbaik yang pernah bermain di klub ini,” tuntas juru taktik berusia 38 tahun tersebut.

Sekedar informasi, Arsenal sendiri memang tengah mencoba untuk bisa merampingkan skuad mereka pada saat ini. Terlebih terdapat dua pemain yang sudah lebih dahulu angkat kaki dari Emirates Stadium di bursa transfer musim dingin 2021, yakni Sead Kolasinac serta William Saliba.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget