Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Alisson Blunder Fatal , Liverpool Hancur Lebur di Markas Leicester City

Situs Judi Online Terpercaya - Liverpool gagal membawa pulang poin dalam lawatannya ke King Power Stadium , markas Leicester City pada laga pekan ke-24 Premier League 2020/2021 , Sabtu (13/2/2021) malam WIB. Pasukan Jurgen Klopp dipaksa menyerah 1-3 dari Leicester City. Pertandingan itu sangat menyesakkan karena Liverpool kebobolan tiga gol hanya dalam enam menit. Kiper The Reds , Alisson juga melakukan blunder fatal. Kekalahan ini tak mengubah posisi Liverpool di urutan keempat dengan raihan 41 poin. Adapun Leicester City semakin kukuh di urutan ketiga dengan nilai 45 poin. Leicester City menebar ancaman lebih dulu melalui James Maddison pada menit kedua. Namun , bola hasil sepakan kaki kanannya masih melebar di sisi kiri gawang Liverpool. Enam menit kemudian , giliran Roberto Firmino yang mendapatkan peluang untuk mencetak gol. Akan tetapi , bola hasil tembakannya dari luar kotak penalti masih bisa ditangkap kiper. Hingga turun minum , tak ada gol yang tercipta.

www.777juara.com


Memasuki paruh kedua pertandingan , Liverpool berusaha terus menekan lini pertahanan Leicester City. Terdapat empat peluang yang didapat dalam 15 menit awal babak kedua melalui Curtis Jones , Andrew Robertson , Tren Alexander-Arnold hingga Firmino. Namun , semua peluang yang didapat gagal dimaksimalkan menjadi gol. Hingga akhirnya Mohamed Salah memecah kebuntuan pada menit ke-67 setelah memaksimalkan umpan Firmino. Gol itu menjadi pelecut buat Leicester City. Semangat tim tuan rumah kemudian terpompa dan balik menekan Liverpool. Pada menit ke-78 , Leicester City berhasil mencetak gol penyeimbang melalui aksi Jamed Maddison. Memanfaatkan tendangan bebas yang merobek tengah gawang Liverpool.

http://www.777juara.com/#/


Tiga menit berselang giliran Vardy yang mencatatkan namanya di papan skor. Vardy mencetak gol melalui tembakan kaki kanan dari tengah gawang yang gagal diantisipasi Alisson. Gol itu semakin membuat Leicester bernafsu menyerang lini pertahanan Liverpool. Tim berjulukan The Foxes itu mendapatkan dua peluang melalui Harvey Barnes dan Jamie Vardy pada menit ke-84 , namun masih bisa ditangkap Alisson. Semenit berselang, Alisson harus kembali memungut bola dari gawangnya. Harvey Barnes melepaskan tembakan kaki kanan dari tengah kotak penalti dan merobek gawang Liverpool. Hingga laga usai, tak ada gol tambahan. Statistik Premier League mencatat , Leicester City meraih 38 persen penguasaan bola berbanding 62 persen milik Liverpool.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget