Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Bruno Fernandes Minta Tunda Negosiasi Kontrak Baru di Manchester United , Sinyal Tanda Bahaya?

Situs Judi Online Terpercaya - Playmaker Manchester United , Bruno Fernandes , dikabarkan meminta pembahasan kontrak baru di Old Trafford ditunda dulu. Sinyal tanda bahaya untuk Setan Merah? Playmaker asal Portugal itu baru satu tahun lebih sedikit membela Manchester United. Namun , pemain berusia 26 tahun itu langsung menjelma menjadi pemain kunci Setan Merah selama 13 bulan terakhir. Manajemen MU dilaporkan sangat puas dengan kinerja Bruno Fernandes. Mereka dikabarkan ingin memperpanjang kontrak sang playmaker. Namun , rencana MU untuk memperpanjang kontrak Fernandes mengalami masalah. Karena sang pemain meminta proses pembicaraan ini ditunda.

www.777juara.com


Kenapa Bruno Fernandes ingin menunda negosiasi kontrak barunya? Menurut The Athletic , Senin (8/2/2021) Bruno Fernandes enggan buru-buru meneken kontrak baru di MU. Ia merasa belum cukup berkontribusi bagi MU , kendati sudah mencetak banyak gol dan assist bagi Setan Merah. Fernandes diberitakan menunda pembicaraan kontrak ini agar ia bisa fokus membantu MU memenangkan trofi juara di akhir musim nanti.

http://www.777juara.com/#/


Lebih lanjut , laporan itu mengklaim Bruno Fernandes tidak punya rencana untuk meninggalkan Manchester United dalam waktu dekat ini. Sang playmaker merasa sangat bahagia di United. Ia juga punya ambisi besar yang ingin ia wujudkan bersama Setan Merah. Jadi ia tidak mau beranjak pergi sampai semua rencananya itu terealisasi. Fernandes memberikan kontribusi yang besar bagi MU. Ia tercatat mengemas 18 gol dan 12 assist bagi Setan Merah.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget