Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Dibantu Penalti, Chelsea Petik Poin Penuh dari Markas Tottenham Hotspur


LONDON – Tiga poin berhasil dibawa pulang Chelsea dari markas Tottenham Hotspur dengan skor 1-0 pada pekan 22 Liga Inggris 2020-2021, Jumat (5/2/2021) dini hari WIB. Gol semata wayang Jorginho dari titk putih di menit 24 sudah cukup untuk memetik hasil maksimal.

Permainan menyerang langsung diperagakan Chelsea sejak menit awal. Dalam hitungan detik, Timo Werner sudah mengancam lewat sundulannya di dalam kotak penalti. Namun, sundulan itu masih melambung dari gawang.

Tuan rumah baru bisa menyengat di menit lima lewat tembakan jarak jauh Son Heung-min yang dengan mudah ditangkap Edouard Mendy. Andre Marriner memberi hadiah penalti kepada Chelsea setelah Eric Dier menjatuhkan Timo Werner di kotak terlarang pada menit 23.

www.777juara.com

Jorginho yang maju sebagai algojo, sukses menjebol gawang Hugo Lloris. Kiper berpaspor Prancis itu sudah menebak arah dengan benar, tetapi laju bola terlalu kencang. Selepas gol tersebut, kendali permainan berada di tangan Chelsea.

Tottenham Hotspur mendapat peluang di menit 42 lewat eksekusi tendangan bebas Son Heung-min. Umpannya berhasil ditanduk oleh Serge Aurier, tetapi bola masih meleset dari sasaran. Absennya Harry Kane sungguh berdampak pada ketajaman lini depan tuan rumah.

Tidak ada tambahan gol tercipta hingga babak pertama berakhir. Skor 1-0 tetap bertahan untuk keunggulan Chelsea saat kedua kesebelasan memasuki ruang ganti.

http://www.777juara.com/#/

Tertinggal satu gol, Tottenham Hotspur coba mengembangkan permainan di paruh kedua. Namun, justru Chelsea yang mendapat peluang lewat kaki Callum Hudson-Odoi di menit 54. Beruntung, bola mendatar itu masih melebar.

Mateo Kovacic mendapat ruang bebas di menit 68 untuk menembak, tetapi masih melebar. Mason Mount mencoba peruntungan dari jarak dekat di menit 75 lewat tembakan menyilang. Namun, Hugo Lloris bisa menepis bola.

Spurs baru dapat peluang bagus di menit 79 lewat tembakan Erik Lamela yang memaksa Edouard Mendy berjibaku menyelamatkan gawangnya. Lucas Moura ikut mengancam di menit 86 tapi tembakannya melayang jauh di atas mistar. Semenit kemudian, sundulan Carlos Vinicius menyamping tipis saja.

Tambahan waktu tiga menit yang diberikan, gagal dimanfaatkan kedua kesebelasan untuk menambah gol. Chelsea menang 1-0 atas Tottenham Hotspur dalam Derby London.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget