Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Erling Haaland Kontribusi Semua Gol Borussia Dortmund dan Torehan Rekor Baru

Situs Judi Online Terpercaya - Bintang muda Borussia Dortmund , Erling Haaland  tampil cemerlang ketika tim Jerman tersebut meraih kemenangan penting dalam laga tandang ke markas Sevilla pada leg pertama 16 besar Liga Champions , Kamis (18/2/2021) dini hari WIB. Tiga gol Borussia Dortmund , tak satu pun yang lepas dari kontribusi luar biasa pemain muda asal Norwegia. Borussia Dortmund sempat dibuat terdiam oleh tim tuan rumah yang berhasil unggul lewat gol cepat Suso pada menit ketujuh. Namun , Erling Haaland berhasil memperlihatkan kelasnya sebagai penyerang muda yang menjadi aset berharga Borussia Dortmund. Sebuah assist untuk gol pertama Dortmund dan dua gol yang dicetak atas namanya sendiri , merupakan bukti konkret kualitas Erling Haaland dalam pertandingan ini.

www.777juara.com


Sebuah pergerakan bagus diperlihatkan Erling Haaland yang kemudian melepaskan umpan kepada Mahmoud Dahoud berbuah gol cantik yang membuat kedudukan menjadi imbang 1-1. Tidak hanya menciptakan assist , Erling Haaland akhirnya mencetak dua gol atas namanya sendiri berkat kerja sama apik , masing-masing dengan Jadon Sancho dan Marco Reus untuk membawa Dortmund unggul 3-1 sebelum babak pertama berakhir. Meski pada babak kedua Sevilla memperkecil kedudukan dan mengakhiri pertandingan dengan skor 2-3 , Borussia Dortmund sukses mengamankan kemenangan penting , sebuah kemenangan dengan jumlah gol tandang yang cukup banyak , tiga gol. Yap , tiga gol yang semua melibatkan kontribusi Erling Haaland itu akan sangat penting bagi Dortmund yang akan menjadi tuan rumah pada leg kedua 15 besar Liga Champions pada 10 Maret 2021 dini hari WIB.

http://www.777juara.com/#/

 
Kondisi itu membuat Sevilla harus menang dengan selisih dua gol atau setidaknya mencetak minimal empat gol jika hanya mampu menang tipis atas Dortmund di Stadion Borussia Dortmund. Seperti dilansir dari Whoscored, Erling Haaland mendapatkan rating sebesar 8,9 dari total 10 poin. Striker berusia 20 tahun itu berhasil menjadi satu-satunya pemain dengan rating di atas 8 dalam pertandingan tersebut. Tak hanya itu , kecemerlangan Erling Haaland dalam pertandingan ini juga membuatnya menorehkan rekor di Liga Champions. Satu di antaranya menjadi pemain tercepat yang bisa mencapai 5 dan 10 gol di Liga Champions. Artinya, kini Haaland membuat rekor tersebut dengan catatan 18 gol dalam 13 penampilan pertamanya di Liga Champions , di mana 8 di antaranya dicetak ketika masih berseragam RB Salzburg. Selain itu, Haaland juga telah mencatatkan 10 gol untuk Borussia Dortmund di Liga Champions hanya dalam tujuh penampilan.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget