Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Erling Haaland Siap Bela Man United jika Digaji Rp5,9 Miliar per Minggu


DORTMUND – Erling Haaland, penyerang tajam milik Borussia Dortmund dikabarkan siap membela Manchester United. Pemain asal Norwegia tersebut bersedia berlabuh ke Old Trafford jika pemintaan gaji besarnya mau dipenuhi manajemen Setan Merah.

Haaland dalam dua laga terakhir bersama Dortmund telah mencetak empat gol. Pertama saat membantu timnya meraih kemenangan dengan skor 3-2 pada leg pertama 16 besar Liga Champions saat bertemu Sevilla.

Kedua saat laga terakhir di Liga Jerman pekan lalu. Haaland menyumbang dua gol dari 4 gol timnya ke gawang lawan. Ketajaman Haaland sejauh ini memang sangat mengesankan. Dia sudah mencetak 25 gol dalam 24 penampilan di semua kompetisi musim ini.

www.777juara.com

Penampilannya yang impresif menarik sejumlah klub besar untuk mendapatkan jasanya. Beberapa di antaranya adalah Chelsea, Manchester City, Man United serta Real Madrid.

Daily Star, Senin (22/2/2021) mengklaim, Haaland bersedia berseragam Man United jika semua keinginannya dikabulkan. Dia meminta gaji sebesar 300 ribu pounds atau setara Rp5,9 miliar per minggu. Laporan juga menyebutkan nilai transfer Haaland mencapai 78 juta pounds atau setara Rp1,5 triliun.

Kontrak Haaland bersama Dortmund akan berakhir pada Juni 2024. Namun, ada klausul pelepasan sebesar 68 juta pounds atau setara Rp1,3 triliun, yang akan aktif pada musim panas 2022.

http://www.777juara.com/#/

Sementara itu, dua gol Haaland melawan Sevilla membuat namanya mengukir rekor. Perusahaan analisis dan statistic sepakbola, Opta mencatat bahwa Erling Haaland telah mencetak 10 gol Liga Champions hanya dalam tujuh penampilan bersama Borussia Dortmund. Dia menjadi pemain tercepat yang pernah mencapai 10 gol di Liga Champipions.

“Memecahkan rekor Roy Makaay bersama Bayern Munich (10 pertandingan, antara 2003 - 2004),” tulis OptaJoe.

“Erling Haaland telah mencetak 17 gol dalam 13 penampilan Liga Champions, mencetak gol melawan delapan lawan yang dia hadapi di kompetisi.”

“Hanya Robert Lewandowski (18 gol) yang mencetak lebih banyak gol daripada pemain Norwegia itu di kompetisi sejak awal musim lalu,” tambah Opta.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget