Info Berita Terkini

Slide

Landscape

FC Porto vs Juventus, Cristiano Ronaldo Ikrarkan Ambisinya Juarai Liga Champions


PORTO – Juventus bakal bertandang ke markas FC Porto untuk melakoni laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions 2020-2021. Jelang pertandingan yang bakal berlangsung di Estadio do Dragao pada Kamis 18 Februari 2021 dini hari WIB tersebut, Cristiano Ronaldo mengikrarkan ambisinya.

Cristiano Ronaldo sejatinya telah lima kali meraih gelar juara Liga Champions. Sebanyak empat trofi di antaranya ia raih bersama Real Madrid, sedangkan satu lainnya saat masih membela Manchester United.

Kendati demikian, sejak bergabung dengan Juventus pada bursa transfer musim panas 2018, Cristiano Ronaldo selalu gagal untuk memenangkan trofi si Kuping Besar. Bahkan, kapten Timnas Portugal itu tak mampu membantu Bianconeri menembus semifinal.

Pada musim perdananya di Juventus, CR7 hanya bisa membawa Bianconeri sampai babak perempatfinal. Mereka kemudian disingkirkan oleh barisan muda pemain Ajax Amsterdam dengan agregat 2-3.

www.777juara.com

Sementara itu, di musim 2019-2020, Juventus kandas di babak 16 besar. Adalah Olympique Lyon yang membuat mereka angkat koper lebih dulu. Maka dari itu, Cristiano Ronaldo bertekad mengantarkan Juventus meraih hadiah utama dalam edisi kali ini.

“Inilah Liga Champions: babak sistem gugur. Hampir seolah-olah kompetisi lain dimulai dari titik ini dan setiap orang harus membawa permainan terbaik mereka, karena setiap detail dapat membuat perbedaan,” tulis Cristiano Ronaldo di akun Instagram pribadinya.

“Dalam beberapa tahun terakhir kami pulang lebih cepat dari yang kami inginkan. Tapi kami terus membidik lebih tinggi setiap musim dan tahun ini tidak terkecuali,” lanjut kekasih dari Georgina Rodriguez tersebut.

http://www.777juara.com/#/

“Besok kami memiliki pertandingan yang sangat penting melawan tim yang sangat kuat dan saya hanya bisa berharap ini mungkin menjadi awal dari perjalanan panjang yang ingin kami tempuh hingga final. Menghormati lawan, berambisi untuk menang, dan 100% fokus pada tujuan kami," tutupnya.

Juventus sendiri sudah sangat lama tidak merasakan gelar juara Liga Champions. Terakhir kali mereka menjadi raja Eropa adalah pada musim 1995-1996, di mana ketika itu Bianconeri menang dramatis lewat adu penalti atas Ajax.

Setelah itu, Juventus sebenarnya sebanyak lima kali tampil di partai final. Akan tetapi, harus disayangkan karena semuanya berakhir dengan kekalahan. Terakhir, pada musim 2016-2017, Juvenus tumbang 1-4 di partai puncak Liga Champions dari Real Madrid. Kala itu CR7 tampil membela Los Blancos.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget