Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Hajar Napoli 3-1, Atalanta Tantang Juventus di Final Coppa Italia 2020-2021


BERGAMO – Atalanta melawan Napoli dalam leg II semifinal Coppa Italia 2020-2021. Pertandingan besar itu berlangsung di kandang Atalanta, Stadion Atleti Azzurri d’Italia, Kamis (11/2/2021) dini hari WIB.

Pertandingan berjalan cukup sengit karena kedua tim bermain terbuka. Meski begitu, La Dea -julukan Atalanta- mampu memenangkan pertandingan dengan skor 3-1. Atalanta pun melenggang ke final untuk melawan Juventus.

Pertandingan dimulai dengan serangan Napoli melalui Hirving Lozano yang masih gagal. Setelah itu, Atalanta pun membalas sehingga pertandingan berjalan sengit sejak awal babak pertama.

Atalanta membuka keran gol mereka pada menit ke-10. Duvan Zapata mencatatkan namannya di papan skor setelah memaksimalkan umpan matang Marten de Roon.

www.777juara.com

Setelah unggul, Atalanta tidak mengurangi tekanan ke pertahanan Napoli. Atalanta, yang mendapatkan momentum, mampu memperlebar jarak di papan skor pada menit ke-16. Duvan Zapata kali ini memberikan assist untuk gol Matteo Pessina.

Napoli perlahan-lahan menata permainan mereka untuk menyamakan kedudukan. Napoli sejatinya lebih unggul dalam penguasaan bola, tetapi kesulitan untuk mendapatkan peluang matang di depan gawang Atalanta sehingga tidak mampu mencetak gol hingga babak pertama berakhir.

Babak kedua berjalan sebagaimana 45 menit pertama. Napoli mencoba untuk mencetak gol pertama mereka pada awal babak kedua. Upaya tim tamu berbuah hasil pada menit ke-53 melalui aksi Hirving Lozano.

http://www.777juara.com/#/

Setelah itu, Napoli keluar menyerang untuk mendapatkan gol kedua, tetapi upaya mereka membentur barisan pertahanan Atalanta. Kedudukan 2-1 untuk keunggulan Atalanta bertahan hingga menit ke-70.

Sayangnya, permainan terbuka Napoli mampu dimanfaatkan Atalanta dengan baik. Tuan rumah menambah satu gol lagi pada menit ke-78 setelah umpan Duvan Zapata kembali dimaksimalkan Matteo Pessina.

Skor 3-1 untuk Atalanta bertahan hingga pertandingan berakhir. Atalanta pun melaju ke partai puncak karena leg I di kandang Napoli berakhir imbang 0-0. Atalanta akan bertanding lawan Juventus untuk memperebutkan trofi Coppa Italia musim ini.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget