Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Ibunda Juergen Klopp Meninggal Dunia , Man United Turut Berduka






Situs Judi Online Terpercaya  Beberapa klub Liga Inggris  , termasuk Manchester United, turut berduka atas meninggalnya ibunda Juergen Kopp, Elisabeth Reich . 

Hal yang paling menyesakkan adalah ketika Klopp tidak bisa menghadiri pemakanan sang  ibu pada Selesa (9/2/2021) waktu setempat karena pandemi Covid-19 . Pemerintah Jerman menutup penerbangan dari Inggris sampai 16 Februari mendatang . 

" Dia berarti segalanya bagi  saya  , dia benar-benar seorang ibu dalam arti terbaik ,"  kata Klopp , dikutip dari Mirror  ,  Kamis (11/2/2021 ) . 

" Sebagai seorang Kristen  yang taat , saya tahu  dia berada di tempat yang lebih baik sekarang ," imbuhnya . 

"Fakta bahwa saya tidak bisa hadir di pemakaman adalah karena masa-masa sulit . Begitu keadaan memungkinkan , kami akan mengadakan peringatan yang indah sesuai untuk itu ,"  tutur Klopp . 

www.777juara.com


    Ibunda Klopp meninggal pada usia 81 tahun , 19 Januari silam . Elizsabeth menyusul sang suami Norbet Klopp  yang meniggal pada usia 66 tahun, pada tahun 2000 .Selain Juergen Klopp , Elisabeth juga meninggalkan dua putri lainnya , yakni Stefani dan Isolde . 

Ucapan berduka datang dari berbagai klub Liga Inggris , salah satunya Man United . Klub bertajuk The Red Devil tersebut menyampaikan bela sungkawa melalui akun Twitter resmi mereka . 


"Belasungkawa  sepenuh hati  untuk Juergen Klopp  dan keluarganya ,dari semua orang di United ." tulis Manchester  di akun Twitter meraka . 


http://www.777juara.com/#/


Sejumlah klub Premier League lainnya , seperti Arsenal , West Ham United , dan  Tottenham  Hotspur juga turut mengirimkan dukungan . Dua peserta Liga Spanyol , Barcelona dan Atletico Madrid juga melakukan hal yang sama . 

Youll Never Walk  Alone ,Klopp





Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget