Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Inter Milan Dituntut Bermain Sempurna Saat Hadapi Juventus di Semifinal Coppa Italia

Situs Judi Online Terpercaya - Pelatih Inter Milan , Antonio Conte meminta anak asuhnya tampil sempurna saat bersua Juventus. Menurutnya , itulah satu-satunya cara agar timnya bisa mengalahkan sang rival. Inter akan menghadapi Juventus pada leg pertama babak semifinal Coppa Italia 2020/2021. Pertandingan tersebut bakal berlangsung di Giuseppe Meazza Rabu (3/2/2021) dini hari WIB. Inter melangkah ke semifinal setelah mengalahkan rival sekotanya AC Milan. Nerazzurri menang dengan skor 2-1 dalam pertandingan tersebut.

www.777juara.com


Sementara Juventus berhasil menyingkirkan klub Serie B SPAL. Tim asuhan Andrea Pirlo meraih kemenangan 4-0 di Allianz Stadium.Conte mengakui jika Juventus merupakan tim yang kuat. Oleh karena itu , dia meminta anak asuhnya untuk tampil sempurna , jika ingin mengalahkan Si Nyonya Tua. “ Anda harus selalu memberikan rasa hormat kepada tim-tim yang sangat kuat dan kami tentunya harus memberikan penampilan sempurna ," kata Conte di situs resmi klub. " 180 menit berikutnya akan menentukan siapa yang akan lolos ke final Coppa Italia dan partai pertama akan menjadi penting."

http://www.777juara.com/#/


Inter disingkirkan Napoli pada ajang Coppa Italia musim lalu. Conte menuntut pasukannya untuk memaksimalkan partai kandang kali ini saat berjumpa Juventus. "Tahun lalu , kami kalah 0-1 dari Napoli di kandang dan tak mampu membalikkan keadaan di San Paolo meskipun bermain dengan sangat baik ," lanjutnya. " Kami perlu tampil dengan bagus dan mencoba melakukan yang terbaik.”

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget