Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Inter Milan Luncurkan Kostum Terbaru Spesial Tahun Baru Imlek ,Lautaro Jadi Model Utama



Situs Judi Online Terpercaya - Inter Milan turut merayakan Tahun Baru Imlek  2572 yang jatuh pada jumat (12/2/2021 ) . 

   Inter Milan yang dimiliki perusahaan asal China ,Suning Group , meluncurkan kostum spesial untuk merayakan Tahun Baru Imlek . Kostium Imlek ini dibuat dengan desain  hanzi (tulisan dalam bahasa mandari ) dan spesial akan digunakan saat menjamu Lazio pada pekan ke-22 Liga Italia,  Minggu (14/2/2021 ) waktu setempat . 

Selain kustom, Inter Milan juga memproduksi kaus dan wadah ponsel  dengan logo klub spesial bertanduk kerbau logam . 

" Elemen inti dari produk ini adalah  logo Inter Milan  yang ikonik , yang menghadirkan karakteristik kerbau  sesuai dengan Tahun Baru China 2021,"  tulis pernyataan Inter Milan . 

www.777juara.com

  Adapun, Lautaro Martinez menjadi model utama dalam vidio peluncuran produk Inter Milan yang benuansa Tahun Baru China ini yang dilakukan pada Senin (1/2/2021 ) lalu . Lautaro dipilih sebab julukannya  sesuai dengan Tahun Baru China 2572 ini yaitu kerbau logam .

Lautaro Martinez yang lahir pada tahun 1997 itu memiliki  shio kerbau dan dijuluki  El Toro , dimana Toro berarti banteng atau kerbau dalam bahasa Italia . 

   Dalam vidio peluncuran Jersey kandang terbaru Inter Milan  tersebut , diperlihatkan Lautaro yang diganjar kartu merah  oleh wasit dan diusir keluar lapangan . Namun itu hanya mimpi  dan ketika terbangun ,  ia justru menerima sebuah Ang Pao  khas  Tahun Baru Imlek .

Disini kita bisa melihat perbedaan dalam dunia sepak bola dengan budaya China dalam melihat makna warna merah . Merah dalam sepakbola berkaitan dengan kartu yang berkonotasi negatif , sedangkan merah dalam budaya China mengartikan beruntungan seperti warna hongpao atau angpao dalam Tahun Baru Imlek . 

http://www.777juara.com/#/
Lautaru Martinez sejauh ini telah mencetak 12 gol untuk Inter Milan  di semua ajang  pada musim 2020-2021 .

Di ajang Liga Italia , pemain asal Argentina itu berada di peringkat 8 daftar top skor dengan catatan 10 gol .



Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget