Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Isi Kontrak Lionel Messi Bocor ke Publik , Barcelona Siap Tempuh Jalur Hukum

Situs Judi Online Terpercaya - Bocornya detail kontrak Lionel Messi di media El Mundo bakal berbuntut panjang. Barcelona membantah pihaknya sengaja membocorkan isi kontrak itu ke media. Mereka bahkan siap menempuh jalur hukum. Jagat sepakbola dihebohkan dengan bocoran detail kontrak Lionel Messi yang dimuat pada halaman depan koran El Mundo. Pasalnya , dalam bocoran dokumen kontrak itu tertera nilai yang fantastis , 555 juta Euro (setara Rp9,43 triliun). Nominal 555 juta Euro itu adalah jumlah yang dibayarkan Barcelona kepada Lionel Messi sesuai kontrak yang ditandatangani pada 2017. Kontrak bernilai fantastis itu sedianya akan berakhir pada 30 Juni 2021. Dari dokumen itu pula terungkap Lionel Messi mendapatkan gaji serta bonus mencapai 138 juta Euro (setara Rp2,34 triliun) per tahun.

www.777juara.com


Hingga kini , La Pulga sudah mengantongi 510 juta Euro (setara Rp8,66 triliun) dari kontrak yang disahkan pada 2017 tersebut. Jumlah uang yang diterima akan bertambah 45 juta Euro (setara Rp764 miliar) hingga kontraknya habis. Besarnya jumlah uang yang dikeluarkan untuk menggaji Lionel Messi itu membuat pencinta sepakbola sedikit paham mengapa Barcelona bisa terjerat utang yang menggunung. Kini , Barcelona merasa tidak terima dengan apa yang dilakukan El Mundo. Manajemen klub berjuluk Blaugrana itu siap mengajukan gugatan hukum terhadap media tersebut karena dinilai merilis detail kontrak tanpa seizin mereka.

http://www.777juara.com/#/


“ Melihat informasi yang diterbitkan koran El Mundo , dalam kaitan kontrak profesional yang ditandatangani antara Barcelona dengan Lionel Messi , klub kecewa karena dokumen itu bersifat rahasia antara kedua pihak yang terlibat ,” bunyi pernyataan Manajemen Barcelona , dikutip dari Goal Senin (1/2/2021). “ Barcelona sekali lagi menunjukkan dukungan kepada Lionel Messi , terutama dalam menghadapi percobaan untuk merusak citra sang pemain , serta merusak hubungan dengan sebuah entitas yang membawanya menjadi pemain terbaik di dunia ,” tutup pernyataan itu. Ya , bocornya informasi itu ke publik mungkin saja bakal membuat Lionel Messi semakin merasa tidak nyaman dengan Barcelona. Ujungnya , upaya klub untuk mengikat pemain berusia 33 tahun itu dengan kontrak baru , bakal menemui hambatan berarti.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget