Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Jelang Barcelona Vs PSG , Camp Nou Terlalu Angker buat Tim Prancis

Situs Judi Online Terpercaya - Laga menarik akan tersaji saat Barcelona menjamu PSG di Camp Nou pada leg pertama 16 besar Liga Champions 2020/2021 Rabu (17/2/2021) pukul 03.00 WIB. Statistik mencatat , Camp Nou masih angker buat tim asal Prancis di kompetisi antarklub Eropa. Di Barcelona , ada Marc-Andre ter Stegen , Frenkie de Jong , Antoine Griezmann , hingga Lionel Messi. Sementara itu , PSG mengusung nama-nama seperti Keylor Navas , Marco Verratti , Kylian Mbappe dan Mauro Icardi. Tak ada reuni Neymar dengan mantan-mantan rekannya di Barcelona. Bintang Brasil itu harus absen akibat cedera. Terakhir kali duel Barcelona vs PSG digelar di stadion ini , publik isuguhi sebuah aksi comeback spektakuler oleh Blaugrana. Kala itu , di leg kedua babak 16 besar Liga Champions 2016/17 , Barcelona menghajar PSG 6-1 untuk memastikan diri lolos dengan agregat 6-5. Waktu itu , Neymar masih berseragam Barcelona dan mencetak dua gol untuk menyingkirkan timnya yang sekarang.

www.777juara.com


Barcelona sudah memanaskan mesin untuk duel kontra PSG ini, yakni dengan melibas Deportivo Alaves 5-1 di La Liga akhir pekan lalu. Dalam laga itu , Lionel Messi dan Trincao masing-masing menyumbang dua gol , sedangkan Junior Firpo menyarangkan satu gol. Sementara itu , PSG tercatat selalu menang dalam empat laga terakhirnya di semua kompetisi. Terkini , PSG menjinakkan Nice 2-1 di pentas Ligue 1 melalui gol-gol Julian Draxler dan Moise Kean. Barcelona belum pernah kalah dalam laga-laga kandangnya melawan PSG , dengan catatan tiga kali menang dan dua kali imbang. Barcelona tentu ingin melanjutkannya. Mampukah PSG mematahkannya ?

http://www.777juara.com/#/

 
Barcelona telah memenangkan tiga pertandingan kandang terakhir mereka melawan PSG di semua kompetisi. Tidak ada tim Prancis yang mampu mengalahkan tim Catalan di Camp Nou di Liga Champions hingga saat ini. Neymar adalah pencetak gol terbanyak dalam pertandingan antara Barcelona dan PSG , dengan tujuh gol atas namanya , yang semuanya terjadi selama waktunya bersama tim Catalan. Sayang , Neymar dipastikan absen pada laga ini. Angel Di Maria juga tak bisa dimainkan karena persoalan serupa. Barcelona telah mencetak setidaknya dua gol dalam lima dari enam pertandingan terakhir mereka melawan PSG di semua kompetisi. Dalam 11 pertandingan melawan Barcelona , manajer PSG Mauricio Pochettino hanya berhasil meraih satu kemenangan (seri 4 kalah 6). Barcelona telah mengalahkan PSG di masing-masing dari tiga pertemuan terakhir fase knock-out mereka di Liga Champions UEFA.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget