Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Jelang Tottenham Hotspur vs Chelsea : Spurs Tangguh di Derbi London , tapi...

Situs Judi Online Terpercaya - Derbi London akan tersaji ketika Tottenham Hotspur menjamu Chelsea dalam laga pekan ke-22 Premier League 2020/2021 , Jumat (5/2/2021) dini hari WIB. Spurs punya catatan bagus pada Derbi London sepanjang musim ini , tapi The Blues memiliki rekor impresif atas lawannya. Tottenham Hotspur dan Chelsea , yang dalam pertemuan pertama kedua tim di Premier League musim ini bermain imbang 0-0 , kini sama-sama memiliki 33 poin. Hal itu yang membuat pemenang dalam pertandingan ini bisa mendapatkan peluang lebih besar untuk bersaing di papan atas Premier League.

www.777juara.com


Namun , Tottenham Hotspur dalam kondisi mengkhawatirkan. Tak hanya kehilangan Harry Kane yang mengalami cedera , tim asuhan Jose Mourinho itu juga kalah dalam dua laga terakhirnya , yaitu 1-3 saat menjamu Liverpool dan 0-1 saat bertandang ke markas Brighton and Hove Albion. Chelsea justru mampu memperlihatkan performa lebih baik setelah kehadiran manajer baru , Thomas Tuchel. Setelah bermain imbang 0-0 dengan Wolverhampton Wanderers , Tuchel membawa Chelsea menang 2-0 atas Burnley. Kemenangan yang didapatkan berkat gol Cesar Azpilicueta dan Marcos Alonso itu membuat Chelsea percaya menatap laga ketiga mereka bersama Tuchel, yaitu laga derbi kontra Tottenham Hotspur.

http://www.777juara.com/#/

Tottenham Hotspur cuma menang 3 kali dalam 10 laga terakhirnya di Premier League , di mana tujuh lainnya berakhir dengan 3 kali imbang dan 4 kekalahan. Sementara itu Chelsea kalah 4 kali dan cuma menang 1 kali dalam 5 laga tandang terakhirnya di Premier League. Meski datang sebagai tim tamu , Chelsea punya tren yang cukup baik untuk meraih kemenangan bersama sang manajer baru , Thomas Tuchel. Apalagi , Tottenham Hotspur tengah kehilangan Harry Kane , yang ternyata juga berdampak terhadap performa Son Heung-min yang tak bisa mengeluarkan permainan terbaiknya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget