Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Juventus Sukses Balas Dendam atas Inter Milan

Situs Judi Online Terpercaya - Juventus sukses meraih kemenangan saat bertamu ke markas Inter Milan dalam laga leg pertama semifinal Coppa Italia hari Rabu (3/2/2021) tadi. Klub berjuluk Bianconeri itu menang dengan skor tipis 2-1. Pada mulanya , mereka sempat tertinggal lebih dulu setelah Lautaro Martinez berhasil mencetak gol pada menit ke-9. Tapi kedudukan kembali imbang saat Cristiano Ronaldo mencetak gol lewat titik putih pada menit ke-26. Ronaldo benar-benar menjadi momok Inter pada dinihari tadi. Sebelum babak pertama usai , ia kembali mencetak gol dengan memanfaatkan miskomunikasi antara Milan Skriniar dan Samir Handanovic di area pertahanan Nerazzurri.

www.777juara.com


Dengan kemenangan ini , misi balas dendam Juventus pada Inter Milan berhasil dilakukan. Seperti yang diketahui , sang juara bertahan Serie A tersebut sempat menelan kekalahan dengan skor 0-2 pada laga yang digelar bulan Januari lalu. Berbeda dengan publik , Pirlo tidak menggembar-gemborkan kekalahan Juventus pada saat itu. Ia menganggap kalau itu adalah momen di mana timnya terpeleset. Usai pertandingan kali ini , ia kembali menegaskan pernyataan itu. " Kami tidak menjadi diri sendiri saat melawan Inter di liga , itu cuma momen terpeleset , tapi juga menjadi pelajaran yang berharga. Kami memperbaiki kesalahan yang dibuat dalam laga itu ," ujar Pirlo kepada RAI Sport.

http://www.777juara.com/#/


Pirlo sadar bahwa menghadapi Inter Milan bukanlah perkara yang mudah. Namun , pria berusia 41 tahun tersebut tetap membuat publik terkejut dengan mencadangkan dua bek veteran Juventus , Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci. Sebagai gantinya , ia memainkan Matthijs De Ligt dan Merih Demiral di jantung pertahanan yang sudah jelas kalah jauh dari segi pengalaman ketimbang dua pemain itu. Selain itu , Pirlo juga menarik keluar Ronaldo di tengah permainan. " Saya paham kalau Ronaldo tidak senang digantikan , tapi sudah tepat untuk mengistirahatkannya untuk laga Serie A yang akan datang , meski hanya beberapa menit saja. Tidak ada cara menjawab kritik yang lebih baik dari apa yang ia lakukan pada malam ini ," pungkasnya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget