Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Kacau! Gaji per Jam Lionel Messi Bisa untuk Beli Rumah Dp 0 Rupiah Program Anies Baswedan


BARCELONA – Megabintang Barcelona, memiliki gaji yang fantastis. Bahkan gaji Lionel Messi per jam bisa membeli rumah DP (Down Payment) 0 Rupiah yang menjadi program andalan Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan.

Lantas, berapa gaji Lionel Messi per jam? Menurut laporan yang dibocorkan media Spanyol El Mundo, gaji Lionel Messi per jam mencapai 14.000 pounds atau setara Rp269,2 juta.

Menurut laman samawa.go.id, ada tiga tipe rumah DP 0 Rupiah di kawasan Pondok Kelapa, Jakarta Timur, yang bisa dibeli dari gaji Lionel Messi per jam. Sebanyak tiga tipe yang dimaksud adalah ukuran 21 meter, 22,5 meter dan 23,95 meter.

www.777juara.com

Untuk 21 meter dipatok harga Rp184 juta. Kemudian ukuran 22,5 meter memiliki harga Rp195 juta. Terakhir ada ukuran 23,95 meter yang berada di angka Rp210 juta.

Awal minggu ini, megakontrak Lionel Messi dibocorkan media asal Spanyol, El Mundo. Selama empat tahun (2017-2021) dikontrak Barcelona, Lionel Messi mendapatkan 492 juta pounds atau setara Rp9,45 triliun!

Praktis, nominal tersebut sangatlah tinggi. Bahkan gaji Lionel Messi per menit masih masuk kategori besar. Jika dihitung-hitung, per menitnya Lionel Messi menerima 234 pounds atau setara Rp4,49 juta!

http://www.777juara.com/#/

Melihat besarnya pendapatan yang dimiliki, Lionel Messi dapat membeli apa pun barang yang ia mau. Bahkan Lionel Messi bisa membeli rumah, jet pribadi dan hotel hanya mengandalkan gaji lima bulan yang ia dapat.

Jika ditotal, harga rumah, jet dan hotel di atas mencapai 43,5 juta pounds atau setara Rp832,6 miliar. Hal itu berarti, barang mewah di atas bisa didapatkan Lionel Messi hanya dari gajinya selama lima bulan di Barcelona.

Terlepas dari itu, Lionel Messi belum menentukan masa depannya di Barcelona. Meski kontraknya bersama Barcelona habis pada 30 Juni 2021, namun belum ada tanda-tanda Lionel Messi akan memperpanjang masa baktinya bersama Barcelona.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget