Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Kalahkan Rekor Man United , Bayern Muenchen Raja Tandang Liga Champions Baru





Situs Judi Online Terpercaya - Bayern Muenchen mengukir rekor  Unbeaten Away  atau Tak perlah kalah saat bermain sebagai tim tandang   usai menang telak 4-1 atas Lazio . 

  Empat Gol tersebut diciptakan oleh  Rober Lewandowski , Jamal Musiala , Lero Sane , dan gol  bunuh diri Francesco Acerbi .  Sementara Lazio hanya mampu membalas  satu gol dari Joaquin Correa . 

Melansir dari ESPN , Bayern Muenchen kini resmi  menjadi raja tandang di kompetisi antarklub paling elite di Eropa  tersebut . 

Robert Lewandowski dkk tak terkalahkan dalam 17 laga dikandang lawan secara beruntun di Liga Champions . Dari 17 laga tandang tersebut , Bayern Muenchen mencatatkan 13 kemenangan  dan 4 hasil  imbang  . 

www.777juara.com

Kali terakhir Bayern Muenchen takluk  di markas lawan adalah saat menyambangi  Paris Saint-German pada 28 September 2017 . Saat itu Bayern yang masih di bawah asuhan Carlo Ancelotto kalah 0-3 di Stadion Parc des Princes . 

Rekor ini direbut oleh Bayern Muenchen dari yang sebelumnya dipegang  oleh Manchester United yang tak terkalah dikandang lawan selama periode 2007-2010 .

Man United tak terkalahkan sebanyak 16 pertandingan  tandang  di Liga Champions .




http://www.777juara.com/#/

Pertandingan berikutnya ,Bayern Muenchen yang akan bertindak sebagai tuan rumah pada lek  kedua babak  16 besar  Liga Champions .

Duel  antara Bayern Muenchen dan Lazio  akan dijadwalkan berlangsung di Allianz Arena , Rabu (17/3/2021 )atau Kamis (18/3/2021) dini hari WIB . 


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget