Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Kasur Georgina Rodriguez Lebih Mahal ketimbang Raffi Ahmad & Nia Ramadhani, Harganya Tembus Rp600 Juta!


KEKASIH Cristiano Ronaldo, Georgina Rodriguez, pernah mengungkapkan rahasianya memiliki tidur yang nyenyak. Salah satunya adalah sebuah tempat tidur mahal yang dilansir dari The Sun harganya mencapai 31 ribu poundsterling atau sekira Rp603 juta.

Hal tersebut pernah Georgina ungkapkan langsung pada akun Instagram-nya. Secara tersirat, Georgina mengatakan bahwa tidur berkualitas tidak lepas dari harga kasur yang mahal. Itu sebabnya, ia memiliki gaya hidup yang baik di tengah kesibukannya.

“Waktunya pengakuan! Hari saya selalu diawali dengan berbaring di tempat tidur ini. Tidur seperti terasa di awan adalah rahasia untuk menyeimbangkan gaya hidup yang serba sibuk,” tulis Georgina Rodriguez di akun Instagram @georginagio, Rabu (17/2/2021).

“Saya merasakan bedanya sejak hari pertama. Setelah beberapa waktu tidur di kasur ini, saya tidak akan menggantinya untuk alasan apa pun,” lanjut perempuan berusia 27 tahun itu.

www.777juara.com

Tak jauh beda dengan selebritas Tanah Air. Mereka juga memiliki kasur yang serbamewah yang membantu mereka memiliki kualitas tidur yang baik. Beberapa dari antara mereka ada Raffi Ahmad dan Nia Ramadhani.

Sayangnya harga kasur Georgina masih lebih mahal dari Nia dan Raffi. Diketahui, NIa memiliki kasur dengan banderol sekira Rp200 juta. Sedangkan Raffi memilki kasur yang sedikit lebih mahal dari Nia yakni Rp250 juta.

Wajar jika Georgina memiliki kasur lebih mahal. Bukan hanya perkara dari sisi kekayaan, tetapi Georgina mempunyai gaya hidup yang disiplin. Hal itu tidak lepas dari peran Cristiano Ronaldo yang sangat detail dari sisi gaya hidup sehat.

http://www.777juara.com/#/

Tidur yang cukup dan berkualitas memang sangat mendukung performa Cristiano Ronaldo dan Georgina Rodriguez. Dilansir dari The Sun, Cristiano Ronaldo bahkan pernah berkonsultasi kepada Sleep Guru bernama Nick Littlehales ketika masih bergabung di Manchester United.

Konsultasi itu sengaja dilakukan demi memaksimalkan pemulihan tubuh pasca pertandingan. Nick Littlehales mengklaim, setelah berkonsultasi padanya, Cristiano Ronaldo jadi memahami betapa pentingnya tidur sejenak. Sang pesepakbola bahkan bisa tidur sebentar lima kali sebelum istirahat di malam hari.

Selain itu, Cristiano Ronaldo disebut-sebut sangat disiplin mematikan semua layar, baik televisi mau pun ponsel, setidaknya 90 menit sebelum benar-benar tertidur. Hal itu sungguh membantu mendapatkan waktu tidur yang berkualitas di tengah jadwal padat.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget