Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Manchester United Di Tahan Imbang Everton Lewat Pertandingan Dramatis

Situs Judi Online Terpercaya - Manchester United harus puas bermain imbang 3-3 kontra Everton pada laga pekan ke-23 Premier League di Old Trafford , Minggu (7/2/2021) dini hari WIB. Padahal , MU berhasil unggul dua gol pada babak pertama. Menjalani pertandingan di kandang sendiri , Tim Setan Merah tampil percaya diri. Berdasarkan statistik di situs resmi Premier League, Manchester United mencatatkan 62 persen penguasaan bola, berbanding 38 persen milik Everton. Bermain menekan , MU sukses mencetak dua gol pada babak pertama , lewat aksi Edinson Cavani pada menit ke-24 dan Bruno Fernandes menit ke-45. Paruh pertama pun ditutup dengan keunggulan The Red Devils 2-0.

www.777juara.com


Masuk babak kedua , Manchester United kewalahan meladeni permainan Everton. Alhasil , tim tamu berhasil menyamakan kedudukan lewat aksi Abdoulaye Doucoure pada menit ke-49 dan James Rodriguez menit ke-52. The Red Devils kembali memimpin pada menit ke-70 berkat bola hasil tembakan Scott McTominay. Sayangnya , kemenangan Manchester United yang sudah di depan mata harus buyar. Bola hasil tembakan Dominic Calvert-Lewin pada menit ke-90+2 tak mampu dihalau kiper MU , David De Gea. Sampai laga berakhir skor 3-3 tetap bertahan.

http://www.777juara.com/#/


Ini adalah untuk keempat kalinya Manchester United memimpin pertandingan kandang dengan keunggulan dua gol dan gagal menang. Dua di antaranya kegagalan MU meraih kemenangan adalah saat bersua Everton (bermain 4-4 pada April 2021). Hasil ini membuat Manchester United tetap berada di peringkat kedua klasemen sementara Premier League dengan nilai 45 , tertinggal dua poin dari Manchester City di urutan teratas. Adapun Everton menghuni posisi keenam dengan koleksi 37 angka.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget