Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Rayuan Manchester City untuk Erling Haaland , Transfer Rp1,92 Triliun Plus Gaji Fantastis

Situs Judi Online Terpercaya - Manchester City bersiap-siap menghancurkan rival-rivalnya dalam perburuan bintang Borussia Dortmund , Erling Haaland. Klub kaya Liga Inggris itu dikabarkan akan menyodorkan 100 juta pounds untuk memboyong Haaland pada akhir musim ini , alias sebelum klausul rilisnya berlaku. Bintang Borussia Dortmund berusia 20 tahun adalah striker paling dicari di Eropa setelah menyuguhkan performa gemilang selama dua tahun terakhir. Banyak klub yang mengidamkan jasanya , mulai Real Madrid , Chelsea hingga Manchester United.

www.777juara.com


Erling Haaland bisa ditebus hanya dengan banderol 68 juta pounds (Rp1,3 triliun) pada Juni 2022 karena klausul dalam kontraknya di Borussia Dortmund. Bisa dipastikan akan banyak klub yang saling sikut untuk memboyongnya saat itu. Manchester City tak mau itu terjadi. The Citizen memilih mencuri start. Bukan hanya menawarkan nilai transfer yang sulit ditolak Dortmund , City juga akan menyodorkan gaji menggiurkan. Menurut Mirror , Jumat (5/2/2021) Manchester City akan merayu Haaland dengan gaji senilai 400 ribu pounds (Rp7,69 miliar) per pekan.

http://www.777juara.com/#/


Manajer Manchester City , Pep Guardiola berharap Haaland mengikuti jejak ayahnya , Alf Inge yang pernah memperkuat City. Haaland akan diplot menggantikan Sergio Aguero. Striker City berusia 32 tahun itu akan habis kontraknya pada Juni 2021. Dia kemungkinan bakal kembali ke kampung halamannya , Argentina. Banyak pihak meragukan kemampuan Gabriel Jesus untuk menjadi pengganti Aguero. Alhasil , bos City tersebut sangat ingin mendatangkan Haaland sebagai penggantinya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget