Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Saudara Ronald Koeman Bocorkan soal Konflik Internal Barcelona , Lionel Messi Ternyata Ditakuti Pemain Baru

Situs Judi Online Terpercaya - Konflik ruang ganti Barcelona di-spill atau dibocorkan oleh Erwin Koeman , adik dari pelatih Ronald Koeman. Satu di antaranya melibatkan kapten tim , Lionel Messi. Ronald Koeman tidak menemui jalan yang mulus di Barcelona sejak ditunjuk sebagai pelatih. Dia datang dengan keraguan yang tinggi di benak para pemain dan pengemar. Setelah itu , Ronald Koeman juga mendapat resistensi ketika melepas pemain kunci seperti Luis Suarez. Lalu , ia juga mengubah formasi 4-3-3 yang telah identik dengan Barcelona.

www.777juara.com


Satu lagi , Ronald Koeman dikabarkan tidak punya hubungan baik dengan sejumlah pemain. Satu di antaranya dengan bintang muda jebolan La Masia , Riqui Puig. Erwin Koeman menyebut kondisi yang dihadapi kakaknya memang tidak mudah. Apalagi , kata Erwin Koeman , Lionel Messi sangatlah dominan. Para pemain baru yang masuk sulit beradaptasi dengan gaya main La Pulga. " Setiap pemain baru yang datang di Barcelona takut tidak cocok dengan gaya bermain Lionel Messi , itu membuat situasi serba salah ," ucap Erwin Koeman dikutip dari Marca.

http://www.777juara.com/#/


" Itulah mengapa pemain seperti Ousmane Dembele atau Frenkie de Jong membutuhkan waktu beberapa lama untuk menemukan koneksi dengan Lionel Messi ," sambung Erwin Koeman. Selain Lionel Messi , Erwin Koeman juga mengungkap musuh dalam selimut di Barcelona. Dia mengklaim ada sosok yang secara sengaja membocorkan susunan pemain pilihan Ronald Koeman ke publik. " Pada beberapa bulan pertama , seorang di ruang ganti membocorkan susunan pemain , tapi Ronald Koeman menyelesaikan masalah itu ," kata Erwin Koeman.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget