Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Striker Inter Milan Akan Ambil Alih Nomor Keramat Messi Jika Hengkang Dari Barcelona




Situs Judi Online Terpercaya -    Sang megabintang Lionel Messi mengatakan bahwa ia akan mengambil keputusan tentang masa depannya  setelah pemilihan Presiden Barcelona selesai . Tapi ia tak menyebutkan bahwa ada salah satu calon presiden yang akan membuatnya bertahan . 

Hal makin membuat semakin semua orang penasaran siapa yang akan menggantikan sang  megabintang tersebut  . Dan saat ini juga Barcelona  sudah melangkah lebih dulu  untuk mencari pengganti  megabintang berjuluk  La Pulga tersebut . 

Nama Lautaro Martinez ( Inter Milan ) diklaim menjadi  calon pengganti Lionel  Messi . Secara kualitas memang Martinez tentu masih jauh dibawah bayang-bayang La Pulga . 

www.777juara.com


Tetapi dikabarkan bahwa Martinez lah yang akan mengganti nomor keramat 10 Lionel Messi di Barcelona jika sang megabintang  tersebut hengkang . Nama Lautaro juga disebut-sebut dalam kampanye salah satu calon Presiden Barcelona , Joan Laporta . 

  Adapun nama pemain seperti  Kylian Mbappe ( Paris Saint-German ) dan Erling Braut Haaland (Borussian Dortmund) yang juga disebut dalam kampanye Joan Laporta . Namun , dari ketiga nama yang disebut dalam kampanye tersebut , Lautaro Martinez bisa dibilang menjadi kandidat yang paling  " murah "  

  Lautaro Martiniz dibandrol dengan harga  70 juta Euro  atau setara Rp. 1,2 Triliun . Sedangkan Erling Haaland butuh  biaya 75 juta Euro  untuk biaya klausul  pelepasan dan bisa mencapai 100 juta Euro karena fakto  pemilihan Presiden Barcelona . Adapun nama Kylian Mbappe menjadi yang termahal ,yakni  bekisar 201 juta Euro . 

http://www.777juara.com/#/

Jika melihat dari kondisi  finansial Barcelona saat ini , memang Martinez  adalah pilihan terbaik  .

Haaland yang sejatinya lebih murah sedikit  tampaknya akan membahayakan  keuangan tim yang bermarkas di Camp  Nou tersebut .


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget