Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Tak hiraukan Koeman , Pochettino Dukung Neymar dkk Merayu Lionel Messi




Situs Judi Online Terpercaya - Pelatih Paris Saint-German , Mauricio Pochettino , menilai tak ada yag salah dengan ucapan beberapa anak asuhnya yang menyatakan ingin bermain dengan kapten Barcelona saat ini , Lionel Messi .

Neymar Jr, Leandro Paredes, Angel Di Maria, dan Marco verarti menyatakan bahwa meraka akan sangat senang jika bermain di tim yang sama dengan Lionel Messi .

Pernyataan Neymar dkk itu secara tidak langsung memanaskan drama masa depan Lionel Messi di Barcelona yang sudah panas sejak musim lalu . 

PSG kini semakin sering diberitakan  mencoba untuk mendatangkan Lionel Messi musim depan setelah kontrak sang mega bintang tersebut berakhir . 

Rumor PSG menginginkan Lionel Messi semakin diperkuat dengan pernyataan Direktur Olarahga PSG yang mengatakan bahwa klub nya akan selalu terbuka  untuk Lionel Messi .

www.777juara.com

      Pernyataan-pertanyaan PSG yang merayu Lionel Messi tersebut menuai kecaman dari perlatih Barcelona , Ronald Koeman . Ia mengatakan bahwa pernyataan tersebut sangat tidak profesional dan tidak pantas untuk diucapkan  oleh   klub sepakbola karena Lionel Messi saat ini masih terikat kontrak dengan Barcelona . 

Mendengar kecaman tersebut , Pochettina tidak tinggal diam . 
" Ketika seorang pemain berbicara , meraka berbicara karena kasih sayang , kegembiraan , dan persahabatan,"  kata Pochettino dikuti dari situs ESPN . 

" Tidak benar jika  ucapan Neymar dkk dianggap tindakan untuk memanfaatkan situasi atau merendahkan ,"  tutur Pochettino .

"Semua pemain  dapat mengatakan apa yang mereka inginkan .Sebab, pasti berkata berdasarkan perasaan , seperti yang dilakukan Real Madrid atau Barcelona ," ucap Pochettino .

" Semua pemain dapat berbicara tentang rekan satu tim yang ada di tim lain ," tutup  Pochettino .

   Masa depan Lionel Messi memang masih menjadi misteri besar saat ini . Sampai saat ini Lionel Messi masih enggan memperpanjang kontraknya dengan Barcelona yang akan habis  pada 30 Juni 2021. 

   Di lain hal memang juga sangat berat bagi Barcelona untuk mempertahankan Lionel Messi  saat ini . Karena hutang Barcelona yang sebesar 1.17 Milliar Euro membuat Barcelona mendapat Rumor hampir bangkrut . Hal ini sudah diketahui semua orang  yang membuat orang-orang juga berfikir bahwa memang lebih bagus jika Barcelona melepas sang mega bintang Lionel Messi yang memiliki bayaran terlalu tinggi untuk tim Barcelona saat ini . 


http://www.777juara.com/#/
 Adapun Lionel Messi membuat pernyataan bahwa ia baru akan membuat keputusan tentang  masa depan setelah berbicara dengan pemenang pemilu Presiden Barcelona . 

Perang kata yang melibatkan Ronald Koeman dan Pochettino dipastikan akan berlanjut pekan depan . Sebab, Barcelona dan PSG dijadwalkan bertemu di Stadion Camp NOU pada laga leg pertama 16 besar Liga Champions , Selasa ( 16/2/2021 ) . 



Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget