Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Thomas Tuchel Tahu Cara Untuk Buat Timo Werner Gacor di Chelsea


LONDON – Chelsea baru saja meraih kemenangan atas Burnley di laga lanjutan Liga Inggris 2020-2021 pada Minggu 31 Januari 2021 malam WIB. Kemenangan dengan skor 2-0 itu pun menjadi hasil positif pertama yang dirasakan Thomas Tuchel sejak dipilih menggantikan Frank Lampard.

Pada laga kontra Burnley itu, Tuchel pun untuk pertama kalinya memainkan Timo Werner. Namun, lagi-lagi striker asal Jerman itu tak dimainkan sebagai penyerang di Chelsea.

Bila Lampard memainkan Werner sebagai winger, maka Tuchel justru memainkan striker tersebut sebagai gelandang serang. Bermain sebagai gelandang selama 90 menit Werner bermain di laga kontra Burnley, striker asal Jerman itu pun kembali gagal mencetak gol.

Tentu banyak yang penasaran bagaimana tanggapan Tuchel dengan permainan Werner. Menurut mantan pelatih Paris Saint-Germain (PSG) itu, Werner sebenarnya sudah bermain bagus.

www.777juara.com

Tuchel tahu Werner memang gagal mencetak gol, namun selama pemain tersebut memberikan dampak dan berkontribusi di permainan Chelsea, maka ia akan tetap memainkannya. Lagipula, Tuchel mengaku tahu cara untuk membuat Werner semakin gacor dalam hal mencetak gol di Chelsea.

Caranya adalah dengan memanfaatkan kecepatan Werner dalam berlari. Tuchel tahu bahwa Werner adalah penyerang yang cepat karena itu mungkin ia akan membuat Chelsea bisa bermain serangan balik dengan baik agar kecepatan berlari Werner bisa dimanfaatkan dengan maksimal.

Jadi, Tuchel bakal mencoba memainkan strategi serangan balik ketika memainkan Werner. Ia akan berusaha membantu Werner untuk mencetak gol secepat mungkin agar bisa mengembalikan rasa percaya diri pemain berusia 24 tahun tersebut.

http://www.777juara.com/#/

“Selama dia (Werner) memiliki pengaruh, seperti yang dia dilakukannya hari ini, kami akan mendukungnya,” seperti apa yang diwartakan Football London, Senin (1/2/2021).

“Kami beberapa kali melewatkan beberapa peluang untuk menggunakan dia dalam serangan balik yang saya tahu itu merupakan kekuatan utamanya, dia memiliki kecepatan murni,” imbuh Tuchel.

“Kami perlu meningkatkan permainannya itu untuk dibawa ke dalam situasi seperti itu (serangan balik) agar bisa memberikan kami bantuan,” sambungnya.

“Dia cukup percaya diri untuk bisa terus bermain, tetapi itu adalah sesuatu yang tidak Anda dapatkan dengan cara meminta. Tapi tidak masalah, mungkin dia hanya perlu menemukan gol semudah mungkin,” tutupnya.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget