Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Tinggalkan Juventus, Ini 4 Pertanda Cristiano Ronaldo Akan Gabung Manchester United


CRISTIANO Ronaldo kencang dikabarkan akan meninggalkan Juventus pada musim panas 2021. Menurut laporan Calciomercato, Cristiano Ronaldo sudah meminta sang agen, Jorge Mendes, untuk mencarikannya klub anyar pada musim panas 2021.

Menurunnya performa Juventus ditengarai menjadi alasan terkuat Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Stadion Allianz. Sekadar informasi, Juventus saat ini tertinggal delapan angka dari Inter Milan yang duduk di puncak klasemen sementara Liga Italia 2020-2021.

Berikut 4 pertanda Cristiano Ronaldo gabung Manchester United:

www.777juara.com

Keluarga Kedua


Cristiano Ronaldo selalu menganggap Man United sebagai keluarga keduanya. Hal itu diungkapkan Cristiano Ronaldo pada 2014

“Saya masih menjalin kontak dengan beberapa pemain Man United, mengingat saya memiliki hubungan yang baik dengan semua orang. Tidak hanya pemain, namun juga seluruh staf. Man United adalah keluarga kedua saya juga.”

“Saya takkan pernah melupakan jamuan orang-orang selama saya berada di sana. Saya mencintai Manchester, untuk kembali saya tak tahu, Anda takkan pernah tahu.”

Juga 2014


“Saya mencintai Manchester dan semua orang tahu itu. Manchester selalu di hati saya. Suporter di sana luar biasa dan saya dapat kembali suatu hari nanti.”

Balas Budi



http://www.777juara.com/#/

Follow Instagram Man United


Sebelum gabung Juventus pada musim panas 2018, ada tiga klub profesional yang pernah dibela Cristiano Ronaldo. Mereka ialah Sporting Lisbon, Manchester United dan Real Madrid. Namun, tak ada satu pun klub yang di-follow Cristiano Ronaldo (pengecualian Man United yang baru di-follow).

Lantas, kenapa Cristiano Ronaldo cuma mengikuti Instagram Man United? Kenapa Cristiano Ronaldo mengabaikan Sporting Lisbon dan Real Madrid? Pertanda Cristiano Ronaldo melanjutkan karier di Man United?

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget