Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Zlatan Ibrahimovic Buka-buka'an soal Perbedaan Usia di Skuad AC Milan



Situs Judi Online Terpercaya -    Striker AC Milan , Zlatan Ibrahimovic berbicara soal perbedaan usia yang sangat mencolok dalam skuadnya . Saat ini Zlatan Ibrahimovic tercatat sebagai pemain paling senior dengan usia 39 tahun .

Dengan pengalaman dan kematangannya di lapangan , Ibrahimovic harus memimpin para pemain muda  di skuadnya . Adapun pemain termuda di skuadnya seperti Sandro Tonali ( 20 tahun ) , Brahim Diaz ( 21 tahun ) ,Alexis Saelemaekers ( 21 tahun ,hingga sang kiper ,Gianluigi Donnarumma (22 tahun ) .

Menurut Ibrahimovic , para pemain mudah harus segera menunjukan peforma terbaik meraka tanpa berlindung dibalik status junior dan usia muda mereka .  Dan dia juga menuturkan setiap pemain yang lebih tua juga harus menjaga peforma mereka jika tak ingin kehilangan posisi  di skuad utama . 

www.777juara.com


" Saat anda bermain di level ini , tekanannya sama , tidak peduli siapa anda . Jika anda ada disini  , maka anda berhak berada disini  dan tidak ada yang menunggu sampai  anda benar-benar berkembang ,"  kata Ibrahimovic,dikutip dar Football Italia.

"Saya tidak perduli anda masih muda atau tidak, tidak ada waktu  untuk disia-siakan di Milan . Anda harus  bermain bagus saat ini juga  " ujar Ibrahimovic . 

"Jika saya tidak bermain bagus , Milan akan merekrut striker lain , itu berlaku  untuk semua pemain ," tutur Ibrahimovic menambahkan .

Ibrahimovic juga menjelaskan bahwa perlakuan yang berbeda terhadap  pemain junior hanya akan berlaku diluar lapangan .

" Jelas , diluar lapangan  itu berbeda .Jika anda adalah Rafael Leao( 21 tahun ), saya akan memperlakukan anda dengan cara yang berbeda ," kata Ibrahimovic .

"Namun jika anda adalah Simon Kjaer ( 31 tahun ) dan lebih dewasa , jelas itu  berbeda lagi , tapi di atas lapangan kami semua sama ," tutur Ibrahimovic menegaskan .

Ibrahimovic juga mengutarakan kegelisahannya mengenai betapa mudahnya  para pemain muda saat ini mendapat pengakuan dari pada pemain pada eranya  saat ia masih menjadi junior . 
http://www.777juara.com/#/

" Ketika saya datang ke Italia untuk pertama kalinya , saya memiliki rekan satu tim yang  melihat saya sebagai anak muda yang membawa energi dan adrenalin ,"  ucap Ibrahimovic . 

" Mereka semua adalah adalah bintang yang telah memenangkan trofi dan berada di puncak selama beberapa waktu ."

" Generasi  baru ini ,  anda hanya perlu bermain bagus selama lima menit dan anda terlihat sebagai  pemain hebat ," ujar Ibrahimovic .

" Saya senang  terbentuk  dengan cara lama .Anda harus membuktikan diri sebelum bisa dipuji ," tutup penyerang yang sudah berkarier di empat liga top  Eropa tersebut . 


Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget