Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Absen di Laga Juventus vs Lazio, Rodrigo Bentancur Positif Covid-19


TURIN - Gelandang Juventus, Rodrigo Bentancur, Positif terpapar virus Covid-19. Dengan begitu, Bentancur dipastikan absen membela Juventus di sejumlah pertandingan kedepan, termasuk melawan Lazio dalam lanjutan Liga Italia 2020-2021.

Kabar Bentancur yang dinyatakan positif terpapar Covid-19 disampaikan pihak Juventus dalam media sosial resmi klub. Bentancur pun kini tengah menjalani isolasi hingga kondisinya kembali sehat.

"Juventus Footbal Club mengumumkan bahwa, selama pemeriksaan yang diatur oleh protokol yang berlaku, Rodrigo Bentancur dinyatakan positif Covid-19," bunyi pernyataan Juventus.

"Sang pesepakbola dalam isolasi dan asimtomatik. Klub berhubungan dengan otoritas kesehatan yang relevan untuk definisi implementasi efektif dari protokol yang diperlukan untuk memungkinkan kegiatan pelatihan dan kompetisi dari Grup Tim," lanjutnya.

www.777juara.com

Kabar ini menjadi pukulan bagi Juventus yang sedang mengalami krisis pemain. Bentancur sendiri telah menjadi salah satu pemain andalan Andrea Pirlo untuk mengisi ini tengah tim.

Bentancur pun dipastikan akan absen membela Juventus di laga kontra Lazio dalam pekan ke-26 Liga Italia 2020-2021. Laga itu akan berlangsung di Stadion Allianz pada Minggu 7 Maret 2021 dini hari WIB.

Begitu juga di laga kontra Porto dalam laga leg II babak 16 besar Liga Champions 2020-2021, kehadiran Bentancur takkan terlihat. Sebab, laga itu akan berlangsung beberapa hari mendatang, tepatnya pada 10 Maret 2021.

http://www.777juara.com/#/

Absennya Bentancur telah menambah panjang daftar pemain Juventus yang harus menepi. Sebelumnya, Juventus sudah kehilangan sejumlah pemain, termasuk sang gelandang anyar, Athur Melo. Mantan penggawa Barcelona itu menderita cedera dan belum tahu kapan bisa bermain lagi.

Pirlo pun dipaksa berpikir lebih keras untuk menentukan pemain dalam sejumlah laga kedepan. Padahal Juventus harus berus berjuang keras saat ini karena posisi yang belum aman di Liga Italia ataupun Liga Champions.

Di Liga Italia, Juventus masih menempati posisi ketiga di klasemen dengan jarak poin terpaut hingga 10 angka dengan Inter Milan yang berada di puncak. Sementara di Liga Champions, Juventus harus berjuang keras di leg II karena tumbang 1-2 di markas Porto.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget