Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Barcelona Cari Pembeli dan Rela Jual Rugi Philippe Coutinho


BARCELONA – Raksasa Spanyol, Barcelona siap menjual murah Philippe Coutinho. Pemain asal Brasil itu akan dilego dengan harga hanya 35 juta pounds di jendela transfer musim panas 2021.

Harga tersebut sangat jauh ketika Blaugarana membelinya dari Liverpool. Barcelona mendatangkan Coutinho dengan nilai transfer mencapai 120 juta pounds.

Coutinho menyelesaikan transfer impiannya ke Barca pada Januari 2018 silam. Dia sebelumnya bermain selama enam tahun di The Reds.

Dia awalnya memulai penampilannya dengan apik. Coutinho mencetak 10 gol dalam 22 di musim debutnya.

www.777juara.com

Hanya saja permainannya tak meningkat. Dia kemudian dipinjamkan ke Bayern Munich. istilah.

Meskipun berperan dalam kemenangan Munich di Liga Champions musim lalu, Coutinho tak dipertahankan tim asal Jerman tersebut. Bayern melepasnya kembali ke Barcelona.

Laporan menyadur, Daily Star, Rabu (24/3/2021) menyebutkan, Barca ingin melepasnya . Ada sejummlah klub yang dikabarkan tertarik dengan jasa Coutinho.

http://www.777juara.com/#/

Beberapa di ataranya adalah Chelsea, Manchester United. Inter Milan, eks klub Coutinho juga dirumorkan kepincut mendatangkannya kembali.

Barcelona rela melepasnya dengan harga sangat murah. Disebutkan mereka akan melepasnya pada musim panas tahun ini dengan 35 juta pounds.

Raksasa Catalan juga ingin cepat-cepat menjual Cotutinho. Mereka tidak mau membayar bonus 17 juta pounds kepada Liverpool, jika Coutinho memainkan laga ke-100-nya bersama Barcelona.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget