Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Ronaldo Dijual Juventus, Ibunda Kasih Kode Untuk Kembali ke Sporting Lisbon?


LISBON – Isu kepindahan Cristiano Ronaldo dari Juventus pada musim panas 2021 terus menguat. Dona Dolores Aveiro memberi sinyal, putranya tersebut akan kembali ke klub lamanya, Sporting Lisbon.

Dona Dolores merayakan kemenangan Sporting Lisbon atas Tondela pada lanjutan Liga Portugal pada Minggu 14 Maret 2021. Dia mengangkat tinggi-tinggi jersey Sporting dengan tulisan Cristiano 7 di bagian belakang.

Dalam video yang viral di media sosial tersebut, terlihat beberapa kerabat Dona Dolores Aveiro terlihat riang dengan balutan warna hijau dan putih (warna jersey Sporting Lisbon). Mereka merayakan kemenangan Sporting Lisbon dengan skor 1-0.

Kemenangan tersebut membuat Sporting Lisbon semakin menjauhi rival terdekatnya, FC Porto di Liga Portugal. Sporting Lisbon kini memuncaki klasemen dengan terpaut 12 poin.

Di tengah perayaan, Dolores memamerkan jersey Sporting Lisbon. Yang menarik, Jersey itu tertulis nama dan nomor putranya di bagian belakang.

www.777juara.com

Cristiano Ronaldo sendiri masih terikat kontrak dengan Juventus hingga 2022. Namun, ada laporan bahwa Juventus akan menjualnya pada musim panas itu. Masalah gaji besar Cristiano Ronaldo seebsar 30 juta euro atau sekira Rp520,1 miliar per tahun, menjadi penyebabnya.

Ronaldo menghabiskan enam tahun di Sporting Lisbon. Dia menimba ilmu di akademei klub dan berhasil masuk tim utama. Namun, baru semusim di tim senior, Cristiano Ronaldo pindah ke Manchester United saat berumur 18 tahun.

Terlepas dari isu kepindahan Cristiano Ronaldo ke Sporting Lisbon, Bruno Tabata, pemilik nomor punggung di Sporting Lisbon, tak mau memberikan nomornya kepada Cristiano. Dia secara bercanda menuliskannya itu di Twitter.

http://www.777juara.com/#/

"Tenanglah, Dona Dolores, Ronaldo harus meminta nomot 7 dari saya," tulis Tabata yang menambahkan emoji tawa.

Cristiano Ronaldo baru-baru ini juga kembali gemilang. Dia membantu Juventus menang 3-1 atas Cagliari dengan mengemas hattrick di babak pertama.

Tambahan tiga gol itu semakin mengukuhkan posisi Cristiano Ronaldo di puncak daftar top skor Liga Italia 2020-2021 dengan mengoleksi 23 gol. Ronaldo juga berhasil mengalahkan legenda sepakbola asal Brasil, yakni Pele, yang mencetak 767.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget