Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Cristiano Ronaldo , GOAT yang Tak Pernah Berhenti Cetak Gol

Situs Judi Online Terpercaya - Cristiano Ronaldo memang layak menyandang status sebagai GOAT (Greatest Of All Time). Teranyar , megabintang Juventus itu mengukuhkan dirinya sebagai pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah sepak bola. Ronaldo tampil sejak menit awal ketika Juve bersua Cagliari pada laga pekan ke-27 Serie A di Sardegna Arena , Senin (15/3/2021) dini hari WIB. Kapten Timnas Portugal itu pun bermain gemilang dan merepotkan barisan belakang Cagliari. Berdasarkan statistik yang dicatat Whoscored , Cristiano Ronaldo berhasil melepaskan enam tembakan yang empat di antaranya mengarah ke gawang dan memenangkan satu duel udara. Dari empat peluang bagus yang didapat CR7 , tiga di antaranya berbuah gol.

www.777juara.com


Trigol Cristiano Ronaldo tercipta pada menit ke-10, 25', dan 32'. Berkat kontribusi Ronaldo , Juventus mengunci kemenangan 3-1 atas Cagliari. Adapun gol tunggal Cagliari disarangkan Giovanni Simeone pada menit ke-61. Berkat hattrick tersebut , Cristiano Ronaldo kini telah mengoleksi 770 gol sepanjang kariernya , baik di level klub atau pun timnas. Jumlah gol itu membuat Ronaldo telah melewati rekor gol milik legenda Timnas Brasil , Pele (757 gol).

http://www.777juara.com/#/


Meski telah melampaui rekor gol miliki Pele dan kini menyandang status sebagai pencetak gol terbanyak dunia dalam sejarah sepak bola , Cristiano Ronaldo mengaku belum puas. Dia bertekad untuk terus dan terus menambah pundi-pundi golnya. " Sekarang saya tidak sabar menunggu pertandingan dan tantangan berikutnya! Rekor dan trofi berikutnya! Percayalah , cerita ini masih jauh dari selesai. Masa depan adalah besok dan masih banyak yang harus dimenangkan untuk Juventus dan Portugal!" tulis Ronaldo di akun Instagram pribadinya.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget