Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Cristiano Ronaldo Mandul, Juventus Ditekuk Benevento 0-1


TURIN – Kejutan tersaji di Stadion Allianz, Turin, pada giornata 28 Liga Italia 2020-2021. Di luar dugaan, Juventus harus bertekuk lutut dengan skor 0-1 dari tamunya Benevento, Minggu (21/3/2021) malam WIB. Gol tunggal kemenangan tim tamu dihasilkan sepakan Adolfo Gaich (69’)

www.777juara.com

Babak Pertama

Dominasi ditunjukkan tuan rumah Juventus sejak menit awal. Mereka begitu bernafsu memburu tiga poin demi menekan Inter Milan di puncak klasemen. Cristiano Ronaldo nyaris membawa timnya unggul cepat di menit empat, tetapi usahanya masih menyamping tipis.

Peluang berikutnya datang dari kaki Danilo pada menit 28. Sayangnya, bola bisa dihalau Federico Barba sehingga hanya menghasilkan tendangan penjuru.

Alvaro Morata mengintip peluang dengan melepaskan tembakan kaki kiri mendatar di menit 33. Bola masih bisa ditepis Lorenzo Montipo sebelum dibuang lini belakang Benevento. Dari situasi sepak pojok, tandukan Matthijs de Ligt masih terlalu lemah hingga mudah saja diamankan kiper.

Juventus sempat dihadiahi penalti di menit 35 setelah Daam Foulon diduga melakukan handball. Namun, keputusan itu dibatalkan wasit Rosario Abisso usai melihat VAR dan diberi tendangan penjuru. Sundulan Leonardo Bonucci lantas bisa ditepis Montipo. Bola muntah yang disambar Morata masih melambung.

Cristiano Ronaldo juga sempat menjebol gawang di menit 38, tetapi dianulir lantaran offside. Alhasil, tak ada gol tercipta sampai babak pertama berakhir. Skor 0-0 untuk kedua kesebelasan.

http://www.777juara.com/#/

Babak Kedua

Selepas turun minum, Juventus terus berusaha mengurung Benevento di lini pertahanan lawan. Akan tetapi, peluang terbaik baru datang di menit 67. Lorenzo Montipo sukses mencegah bola sapuan Federico Barba yang mengarah ke gawangnya.

Keasyikan menyerang, Benevento justru mencetak gol lebih dulu di menit 69! Bola operan Arthur Melo bisa direbut Adolfo Gaich di kotak penalti. Tanpa kesalahan, pemain berpaspor Argentina itu menjebol gawang Wojciech Szczesny.

Gol tersebut menyengat Juventus. Cristiano Ronaldo melepaskan tembakan dari sudut sempit di menit 80, tetapi Montipo bisa menepisnya. Montipo kembali melakukan penyelamatan gemilang dari peluang Ronaldo di menit 90. Bola muntah disambar Danilo tetapi melambung.

Segala upaya dikerahkan Juventus, tetapi pertahanan Benevento bermain dengan gemilang. Alhasil, tak ada gol tambahan sampai wasit meniup peluit panjang. Skor akhir 1-0 untuk kemenangan Benevento.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget