Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Cukur Fulham , Manchester City Makin Tak Tergoyahkan di Puncak Klasemen

Situs Judi Online Terpercaya - Manchester City menang 3-0 atas Fulham pada laga pekan ke-28 Premier League di Craven Cottage , Minggu (14/3/2021) dini hari WIB. Berkat kemenangan tersebut , City semakin tak tergoyahkan di puncak klasemen. Saat ini , The Citizens mendulang 71 poin hasil dari 30 laga, unggul hingga 17 angka atas Manchester United yang berada di posisi kedua. Sementara itu , Fulham menempati peringkat 18 dengan nilai 26. Bermain di kandang lawan , Manchester City langsung mengambil inisiatif serangan. Pada menit ke-18 , Ferran Torres memiliki kans untuk membawa City unggul lebih dulu. Namun , bola hasil tembakan Torres masih bisa digagalkan kiper. Masuk menit ke-34 giliran Bernardo Silva yang berpeluang membobol gawang Fulham. Sayangnya , bola hasil tendangan kaki kiri Silva dari dalam kotak penalti dapat dihalau kiper Fulham , Alphonse Areola.

www.777juara.com


Memasuki menit-menit akhir babak pertama , Manchester City semakin gencar melancarkan serangan ke pertahanan Fulham. Di sisi lain , tim tuan rumah lebih banyak bertahan dengan hanya sesekali melancarkan serangan balik. Namun sampai babak pertama berakhir , tidak ada gol yang tercipta. Alhasil , Fulham 0 Manchester City 0 pada paruh pertama. Pada paruh kedua , City semakin gencar menekan lini pertahanan Fulham. Hasilnya , John Stones berhasil membobol gawang Fulham pada menit ke-47. Eksekusi tendangan bebas Joao Cancelo berhasil dikonversikan John Stones menjadi gol dengan sundulan.

http://www.777juara.com/#/


Pada menit ke-56 , giliran Gabriel Jesus yang menjaringkan bola ke dalam gawang Fulham. Bola hasil sepakan kaki kanan Jesus dari dalam kotak penalti , melesat mulus masuk ke gawang Fulham. Ketika pertandingan berjalan 60 menit , Manchester City mendapatkan hadiah penalti , menyusul pelanggaran yang dilakukan Tosin Adarabioyo kepada Ferran Torres di kotak terlarang. Sergio Aguero yang maju sebagai algojo menjalankan tugasnya dengan baik. Bola hasil tembakan Aguero ke pojok kiri bawah tak mampu dihentikan Areola. Tertinggal tiga gol , Fulham semakin kesulitan mengembangkan permainan. Alhasil , sampai pertandingan berakhir , skor 3-0 untuk kemenangan Manchester City tetap bertahan.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget