Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Demi Paulo Dybala, Chelsea Tawarkan 3 Pemain Bintangnya ke Juventus


TURIN - Pelatih chelsea, Thomas Tuchel, tertarik mendatangkan Paulo Dybala. Menurut laporan Daily Express, Kamis (18/3/2021), pelatih asal Jerman itu coba mendatangkan La Joya –julukan Dybala– pada bursa transfer musim panas 2021.

Namun, di tengah pandemi Covid-19, sulit mengeluarkan uang yang banyak untuk mendaratkan pesepakbola sekelas Paulo Dybala. Karena itu, menurut laporan Express, manajemen Chelsea menawarkan tiga pemainnya ke Juventus.

www.777juara.com

(Paulo Dybala diburu Chelsea)

Nantinya dari tiga pemain yang ditawarkan, hanya satu saja yang boleh diambil Juventus untuk ditukar dengan Dybala. Lantas, siapa saja pemain yang dimaksud?

Sebanyak tiga pemain yang dimaksud adalah Jorginho, Timo Werner dan Christian Pulisic. Jika bicara kebutuhan saat ini, Juventus sangat membutuhkan kualitas Jorginho.

Seiring kepergian Miralem Pjanic pada musim panas 2020, Juventus tak mempunyai gelandang yang piawai mengatur tempo permainan. Kebetulan, Jorginho jago dalam memainkan tempo sehingga sangat menguntungkan bagi Juventus andai mendatangkan gelandang Timnas Italia tersebut.

Lantas, bagaimana dengan Dybala? Akan diperankan di posisi apa nantinya Dybala di bawah asuhan Thomas Tuchel?

Dalam pola 4-2-3-1 racikan Thomas Tuchel, Dybala dapat beroperasi sebagai dua gelandang yang beroperasi di belakang penyerang tunggal. Ketika Chelsea menang 2-0 atas Atletico Madrid dini hari tadi, posisi itu ditempati Kai Havertz dan Hakim Ziyech.

http://www.777juara.com/#/

(Thomas Tuchel dongkrak performa Chelsea)

Satu hal yang pasti, kehadiran Dybala membuat permainan Chelsea kreatif. Sebab, kreativitas menjadi kelemahan Chelsea saat ini. Sekadar informasi, dari sekian gelandang Chelsea, hanya Hakim Ziyech yang cukup kreatif dalam mengolah si kulit bulat.

Terbukti dari 13 laga di bawah arahan Thomas Tuchel, Chelsea hanya mengemas 15 gol. Karena itu, menarik menanti aktivitas transfer Chelsea pada musim panas 2021.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget