Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Di Liga Champions Musim Ini, Tembok Pertahanan Man City Tiada Lawan


MANCHESTER – Manchester City melaju ke babak perempatfinal Liga Champions 2020-2021. The Citizens melangkah ke babak berikutnya usai menyingkirkan wakil Jerman, Borussia Mochengladbach, lewat keunggulan agregat 4-0.

Gabriel Jesus dan rekan-rekan menang meyakinkan 2-0 saat bertamu ke markas Monchengladbach di leg pertama. Manchester Biru kemudian mengulang hasil serupa saat menjamu pasukan Marcos Rose di Stadion Etihad dini hari tadi.

Hasil ini jelas mendapat respon positif dari pelatih Pep Guardiola. Juru taktik asal Spanyol itu mengaku trofi Liga Champions jadi salah satu ambisinya sejak ditunjuk untuk menangani Manchester City.

“Sejak tahun pertama saya tiba, mereka mengatakan kepada saya bahwa Anda harus memenangkan Liga Champions," ujar Guardiola seperti dilansir dari laman Goal International, Rabu (17/3/2021).

www.777juara.com

“Itu selalu ada di pundak kami, tapi saya tidak khawatir tentang itu. Jika Anda pantas mendapatkannya di sepakbola, Anda lolos. Jika tidak, maka itu tidak akan terjadi,” tambahnya.

Berbicara mengenai target selanjutnya, Guardiola mengatakan saat ini dirinya tidak terlalu memikirkan untuk membawa timnya ke babak semifinal. Eks pelatih Bayern Munich saat ini hanya ingin membawa timnya lebih fokus menghadapi pertandingan demi pertandingan.

“Saya tidak berpikir untuk melaju ke semifinal. Saya berpikir untuk melakukan permainan pertama yang baik dan permainan kedua yang bagus,” ujarnya lagi.

http://www.777juara.com/#/

“Ketika Anda berpikir tentang apa yang akan Anda menangkan, Anda lupa apa yang harus Anda lakukan. Menganalisis lawan, cara kami ingin bermain, prinsip kami, dan mencoba melakukan permainan yang baik,” tambahnya.

Pertandingan kontra Monchengaldbach pun seakan menunjukkan kedalaman skuad Man City pada musim ini. Bagaimana tidak, lima dari 11 pemain Man City pada dini hari tadi berbeda dari pertandingan terakhir mereka kontra Fulham di Liga Inggris.

Meski begitu, permainan Man City tidaklah menurun. The Citizens -julukan Man City- bermain normal dengan penguasaan bola mereka. Man City tidak bergantung kepada satu atau dua pemain untuk tampil apik.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget