Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Jelang PSG vs Barcelona, PSG Ungkap Ambisi Besar Juarai Liga Champions


PARIS – Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Mauricio Pochettino, mengungkap ambisinya untuk mengantar tim meraih gelar juara Liga Champions 2020-2021. Punya ambisi besar, Pochettino memastikan siap berjuang sampai mati untuk menjadikan PSG juara.

Karena itu, Pochettino pun memastikan PSG siap bakal tampil optimal dalam menghadapi setiap laga di Liga Champions. Hal itu termasuk akan ditunjukkan dalam pertemuan PSG melawan Barcelona di leg II babak 16 besar Liga Champions 2020-2021.

PSG akan memastikan kelanjutan perjalanannya di pentas Liga Champions dengan menghadapi Barcelona pada Kamis 11 Maret 2021 dini hari WIB. Sebelumnya, PSG berhasil menuai hasil manis dalam pertemuannya di markas Barcelona.

www.777juara.com

Tampil di Stadion Camp Nou, PSG berhasil mempermalukan Lionel Messi dan kawan-kawan lewat kemenangan besar 4-1. Kylian Mbappe tampil paling gemilang dalam laga tersebut. Dia mencetak tiga gol pada menit ke-32, 65, dan 85.

Sementara itu, satu gol lain PSG dicetak oleh Moise Kean pada menit ke-70. Barcelona sendiri hanya bisa satu kali menggetarkan gawang tim tamunya. Gol tercipta lewat aksi Lionel Messi.

Pochettino pun memstikan PSG siap berjuang keras untuk memetik kemenangan lagi dalam pertemuannya melawan Barcelona di Stadion Parc des Princes. Dengan begitu, PSG bisa terus menjaga asa untuk merebut gelar juara Liga Champions musim ini.

http://www.777juara.com/#/

"Jelas, ini adalah ambisi klub yang menjadi juara,” ujar Pochettino, sebagaimn dikutip dari Goal, Selasa (9/3/2021).

“Ada banyak tim lain yang ingin memenangkannya, tapi tidak semudah itu. Kami sadar akan tanggung jawab kami dan kami akan berjuang sampai mati untuk mencapainya,” lanjutnya.

PSG sendiri diketahui belum pernah merasakan manisnya menjadi juara Liga Champions. Pencapaian terbaik tim tersebut sejauh ini di pentas Liga Champions hanyalah menjadi runner-up yang terjadi pada musim lalu.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget