Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Lionel Messi On Fire Sumbang 2 Gol Barcelona ke Gawang Real Sociedad dan Cetak Rekor Lagi

Situs Judi Online Terpercaya - Lionel Messi layak diberi penghargaan Man of the Match saat Barcelona mengalahkan Real Sociedad dengan skor 6-1 di Anoeta Senin (22/03/2021) dini hari WIB. Lionel Messi belakangan ini sedang on fire. Ia tampaknya sudah menemukan performa terbaiknya bersama Barcelona. Di laga ini ia pun tampil menggila. Ia menjadi motor serangan Barcelona seperti biasanya sekaligus menjadi eksekutor di kotak penalti. Messi mencetak dua gol di laga ini. Yang pertama pada menit ke-56. Ia dengan mudah menaklukkan kiper lawan usai meloloskan diri dari jebakan offside , memaksimalkan umpan lob Sergio Busquets. Lalu yang kedua pada menit ke-89. Kali ini melalui kerjasama yang apik dengan sejumlah rekan-rekannya , Messi kemudian memungkasi umpan dari Jordi Alba dengan tendangan placing dari tengah kotak penalti.

www.777juara.com


Namun Messi juga ikut menyumbangkan satu assist. Ia memberikan umpan atas terciptanya gol Sergino Dest pada menit ke-43. Dengan tambahan satu gol di laga Real Sociedad vs Barcelona ini, Lionel Messi total telah mengemas 23 gol di pentas La Liga dari 26 pertandingan. Total ia mencetak 29 gol dari 37 laga di semua ajang kompetisi. Situs WhoScored memberikan rating nyaris sempurna pada Lionel Messi di laga Real Sociedad vs Barcelona ini , 9.55. Ia pun pantas diberi penghargaan Man of the Match. Tidak hanya itu , Lionel Messi turut berhasil memecahkan rekor penampilan Xavi Hernandez di laga melawan Real Sociedad.

http://www.777juara.com/#/


Messi sebelumnya sudah berhasil menyamai rekor penampilan Xavi di Barcelona sekitar sepekan yang lalu. Saat itu Blaugrana bermain melawan Huesca. Messi resmi mencatatkan 767 penampilan bersama Barca. Kini usai tampil lawan Sociedad , ia resmi mencatatkan 768 laga bersama Blaugrana. Dia pun menjadi pemain dengan jumlah penampilan terbanyak di sepanjang sejarah Barcelona. " Lionel Messi membuat penampilannya yang ke-768 untuk FC Barcelona di semua kompetisi (661 gol dan 263 assist) menjadi pemain dengan penampilan terbanyak untuk klub (Xavi Hernández, 767). Bersejarah ," tulis Opta.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget