Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Man United vs Ac Milan, Laga Spesial Ibrahimovic Sekalian Bereuni dengan Mantan Klubnya


AC Milan dipastikan akan berhadapan dengan Manchester United di babak 16 besar Liga Eropa 2020-2021. Big match ini akan menjadi laga spesial bagi Zlatan Ibrahimovic karena membuatnya bereuni dengan bekas klubnya, yakni Manchester United.

Hasil drawing atau undian babak 16 besar Liga Eropa 2020-2021 memang telah diumumkan. Hasilnya, big match pun akan tersaji dengan mempertemukan AC Milan melawan Manchester United.

Pertemuan kedua tim raksasa Eropa ini tentu saja akan sangat dinantikan oleh para pencinta sepakbola. Selain akan menyajikan duel menarik, laga ini bakal menarik karena menjadi ajang reuni Zlatan Ibrahimovic dengan Man United.

Ya, Ibrahimovic diketahui memang pernah berseragam Man United dalam waktu yang tak singkat. Dia membela Setan Merah -julukan Man United- pada 2016 hingga 2018.

www.777juara.com

Selama berada di sana, Zlatan Ibrahimovic pun berhasil memberi kontribusi besar hingga mengantar Man United merebut trofi-trofi bergengsi. Salah satu di antaranya adalah juara Liga Eropa pada musim 2016-2017.

Sayangnya, kinerja apik Zlatan Ibrahimovic bersama Man United harus terganjal masalah cedera. Pada Juli 2017, penyerang bintang asal Swedia itu diketahui mengalami cedera yang terbilang parah pada ligamennya hingga harus menepi panjang. Dia absen hingga 210 hari.

Setelah sembuh dari cedera tersebut, Ibrahimovic harus bergelut lagi dengan cedera lainnya pada Desember 2017. Saat itu, dia didera cedera lutut. Kondisi yang tak baik ini akhirnya mendorong Ibrahimovic untuk mengakhiri romansa kebersamaannya dengan Man United pada 2018.

http://www.777juara.com/#/

Dia resmi meninggalkan Man United untuk bergabung ke klub MLS, yakni LA Galaxy, pada Maret 2018. Setahun kemudian, Ibrahimovic kembali ke klub lamanya, AC Milan.

Kepulangan Ibrahimovic benar-benar memberi kebahagiaan untuk Milan karena kontribusi besar terus dipersembahkan penyerang berusia 39 tahun itu. Di usianya yang sudah tak muda lagi, dia bisa mencetak banyak gol hingga membawa Milan kini bersaing memperebutkan gelar juara Liga Italia 2020-2021.

Karena itu, pertemuan Milan melawan Man United akan menjadi sangat spesial untuk melihat apa yang akan dilakukan lagi oleh Ibrahimovic setelah tiga tahun pergi dari The Red Devils -julukan Man United. Dia juga akan melakoni laga di Old Trafford, markas Man United yang pernah sangat berarti untuknya.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget