Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Negosiasi Macet , Masa Depan Paul Pogba di Manchester United Kembali Gelap

Situs Judi Online Terpercaya - Manchester United dan Paul Pogba dikabarkan menemui jalan buntu terkait pembicaraan kontrak baru. Menurut laporan Express , saat ini tidak ada diskusi yang sedang berlangsung antara perwakilan klub dan agen Pogba , Mino Raiola meskipun kontrak sang gelandang akan berakhir dalam waktu lebih dari satu tahun. Pogba telah menjadi bahan spekulasi besar-besaran pada musim ini. Rumor yang terus berkembang, Pogba akan segera pindah ke Real Madrid atau Juventus. Raiola mengklaim pada bulan Desember 2020 , bahwa kliennya tidak bahagia di Old Trafford dan ingin pergi secepat mungkin. Namun , saat ini tidak ada pembicaraan yang dijadwalkan antara pihak mana pun. Kabarnya , pihak Pogba mengklaim Manchester United masih belum yakin apakah akan memperpanjang kontrak atau tidak.

www.777juara.com


Pemain berusia 27 tahun itu mengalami musim yang pasang surut di Manchester United. Ia kini sedang berjuang dengan sejumlah masalah cedera. Pemain asal Prancis itu menjadi rekrutan yang memecahkan rekor transfer Manchester United ketika ia diburu oleh Ed Woodward dengan nilai mencapai 90 juta pounds pada tahun 2016. Paul Pogba musim ini sudah tampil dalam 28 laga di semua kompetisi dan mencetak 4 gol serta 3 assist. Sebelumnya  manajer Manchester United , Ole Gunnar Solskjaer menyebut sudah ada titik terang soal masa depan Pogba di Old Trafford. Ia mengaku sudah berbicara secara pribadi dengan Pogba seputar masa depannya. Namun , menurutnya isi pembicaraan itu tidak bisa dibaginya ke publik.

http://www.777juara.com/#/


" Spekulasi tentang Paul Pogba selalu ada. Kami telah melakukan dialog yang bagus dan terbuka dengan Paul. Jadi , apa yang kami bicarakan dan bagaimana kami melihat situasinya biarlah kami simpan sendiri ," kata Solskjaer. Menurut Solskjaer , Pogba selalu ingin memberikan yang terbaik untuk Manchester United. "Dia sudah berada di sini dalam dua periode. Dia datang sebagai bocah. Dia belajar sejarah klub ini, spirit klub. Dia ingin melakukan yang terbaik untuk Manchester United ," ujar Solskjaer.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget