Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Pangeran Malaysia Tunku Ismail Sultan Ibrahim, Berminat Beli Saham Manchester United


JOHOR – Pangeran Tunku Ismail Sultan Ibrahim dari Negeri Bagian Johor, Malaysia, memiliki rencana untuk membeli saham dari salah satu klub papan atas Inggris, yakni Manchester United. Rencana ini disampaikan hanya selang beberapa pekan dari munculnya kabar bahwa pangeran tersebut ingin membeli saham klub asal Spanyol, Valencia.

Pangeran Tunku Ismail Sultan Ibrahim mengatakan bahwa dirinya terbuka untuk semua saham klub sepakbola di Eropa. Kini, dia pun melirik peluang memiliki saham di Man United.

Untuk melancarkan rencananya, sang pangeran bahkan sudah mencari tahu lebih lanjut soal peluang membeli saham di Man United. Pangeran Tunku Ismail Sultan Ibrahim pun menyatakan ada celah memiliki 3-5 persen saham di klub berjuluk Setan Merah tersebut.

www.777juara.com

"Manchester United adalah klub yang akan membutuhkan waktu puluhan tahun agar nilai komersialnya turun," uja Pangeran Tunku Ismail Sultan Ibrahim.

"Dalam hal keberlanjutan, mereka luar biasa. Karena itu, saya akan coba mengadakan pertemuan,” lanjut pangeran berusia 36 tahun itu.

Sebelum akhirnya dikaitkan dengan Manchester United, Pangeran Tunku Ismail sempat dikabarkaan akan membeli saham klub sepakbola Valencia. Kabar ini menyeruak setelah sederet unggahannya di Instagram.

http://www.777juara.com/#/

Pangeran Tunku Ismail mengatakan klub membutuhkan seseorang yang haus akan kesuksesan. Dia pun termotivasi oleh menciptakan sejarah.

Tetapi, keinginan Pangeran Tunku Ismail membeli saham di Valencia kabarnya menuai pro dan kontra. Valencia sendiri diketahui dimiliki oleh Peter Lim, seorang pengusaha miliarder dari Singapura, yang bertetangga dengan Malaysia.

Terlepas dari niat itu, sosok Pangeran Tunku Ismail sendiri tak asing di dunia sepakbola. Dia meruapkan pemilik klub sepakbola Malaysia, yakni Johor Darul Ta'zim.

Klub tersebut pun berhasil menorehkan prestasi gemilang di Malaysia. Tahun lalu, Johor Darul Ta'zim memenangkan gelar ketujuh secara beruntun di Liga Malaysia.

http://www.777juara.com/#/

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget