Info Berita Terkini

Slide

Landscape

Pochettino : Barcelona Sudah KO , Tinggal Bayern Munchen Lalu ke Semifinal Liga Champions

Situs Judi Online Terpercaya - Optimisme tinggi ditunjukkan pelatih PSG , Mauricio Pochettino. Ia menilai, sukses menyingkirkan Barcelona bakal diteruskan kala mereka berjumpa Bayern Munchen pada perempat final Liga Champions 2020/2021. De Ja Vu terjadi saat undian babak perempat final Liga Champions 2020/2021 di Nyon , Swiss Jumat (19/3/2021) petang WIB. PSG dan Bayern Munchen kembali bersua setelah musim lalu terlibat bentrok sengit pada babak final. PSG menyingkirkan Barcelona pada babak 16 besar , sementara Bayern Munchen membantai Lazio dengan agregat 6-2. Mauricio Pochettino melihat sang lawan kali ini akan jadi ujian berat buat anak asuhnya.

www.777juara.com


Undian ini tentu saja sulit dan ada kejutan , tetapi kami akan bermain melawan tim yang terbaik di benua saat ini ," kata eks manajer Tottenham Hotspur itu memuju Bayern Munchen. Akan tetapi , ia sangat optimistis menyambut laga yang akan digelar 6 atau 7 April mendatang. Menurutnya , sukses menyingkirkan Barcelona adalah bekal maksimal jelang pertemuan itu. "Kami optimis , tim akan kompetitif , kami mengalahkan Barcelona dan sekarang kami fokus pada Bayern Munchen , dengan satu tujuan , yaitu lolos ke semifinal ," ujarnya lagi.

http://www.777juara.com/#/


Pochettino tidak memiliki prestasi dan pengalaman yang cukup di pentas Eropa. Oleh karena itu , tugasnya di PSG usai menggantikan peran Thomac Tuchel di Liga Champions merupakan sebuah kehormatan baginya. " Kami senang berada di level ini dan delapan klub terbaik di Eropa akan saling berhadapan. Merupakan suatu kehormatan untuk ambil bagian dalam kompetisi ini ," kata Pochettino. " Liga Champions sangat sulit untuk dimenangkan , kami harus bermain melawan terbaik dan kami akan menghadapi juara bertahan ," katanya memungkasi.

Posting Komentar

[blogger]

Formulir Kontak

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget